Kontes KDI 2020 “Gebyar Ambyar” Loloskan Kontestan Garut dan Pasuruan

Fokuskini – Kelompok kontestan terakhir Kontes KDI 2020 telah hadir awal pekan ini, disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC Studios menampilkan sederet bintang tamu yang menghebohkan seperti Betrand Peto, Dory Harsa, Master Limbad, dan bocah viral asal Sulawesi Tenggara, Alwiansyah.

Mengusung tema Gebyar Ambyar, seluruh peserta membawakan spirit lagu lagu terambyar sekaligus pemanasan sebelum digelarnya Ambyar Awards 2020 pada Jumat nanti (28/8/2020.)

Sampai pada pemuncak pergelaran dimana duta penjemputan, Betrand Peto mengumumkan siapa yang berhak melaju ke babak selanjutnya. Reka asal Garut, Jawa Barat dengan lagunya Mundur Alon Alon yang membuat para juri terkesima, memastikan lolos ke babak berikutnya.

Silvi (Pasuruan, Jawa Timur) dengan lagu Jangan Nget-Ngetan juga ikutan lolos, dan ia memang membuat juri Iis Dahlia takjub dibuatnya. “Aura kamu terlihat banget, mulai dari penampilan, suara, semua sukses,” tutur Iis.

“Alhamdulillah, Silvi lolos dan gak nyangka banget aku lolos. Semua bagus- bagus. Semoga Silvi bisa menampilkan penampilan yang lebih baik lagi,” ungkap Silvi.

Senin mendatang (31/8/2020), sejumlah 12 kontestan yang tidak lolos pada babak terdahulu akan kembali berlaga dalam sesi Wild Card.

Ayo dukung terus kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 ataupun melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan juga penayangan langsung Kontes KDI berikutnya hanya di MNCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *