Kontes KDI 2020 Masih Mencari yang Terbaik

Fokuskini – Kontes KDI 2020 yang disiarkan langsung di MNCTV telah memasuki babak 8 Besar. Kemain malam, giliran grup 1 yang beradu keterampilan menyanyi mereka yaitu Wahid (Sidoarjo Jawa Timur), Risa (Garut, Jawa Barat), Elsa (Tasikmalaya, Jabar) dan Haviz (Dumai, Kepulauan Riau).

Peserta asal Sidoarjo, Wahid membuka acara dengan lagu “Tak Bosan” membuat Eri Suzan terkesima, dan disanjung sempurna.

Dilanjutkan dengan penampilan Risa (Garut) yang membawakan lagu “Bisik Bisik Tetangga” . Penampilan Risa juga berhasil membuat juri kagum “Aku rasa Risa pada malam ini banyak perubahan daripada minggu lalu, sekarang sudah lebih enak lagi production vocalnya” ujar Danang.

Peserta asal Tasikmalaya, Elsa juga tidak kalah bagus dengan penampilan membawakan lagu “Setangkai Bunga Padi” dengan sempurna. “Elsa nyanyinya bener-bener power,  jadi berasa lagunya” tambah Danang.

Kontes 8 besar grup 1 KDI 2020 ditutup dengan penampilan Haviz (Dumai) dengan lagu “Let’s Have Fun Together”. Keempat kontestan telah menampilkan penampilan terbaiknya. Namun Ruben Onsu sebagai host mengumumkan bahwa Risa (Garut) harus terhenti perjuangannya pada panggung KDI 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *