Kontes KDI 2020 Menuju Babak 5 Besar

Fokuskini – Babak Duel Duet 6 Besar terkait Kontes KDI 2020, kemarin, telah menampilkan performa terbaik dari Wahid (Sidoarjo, Jawa Timur), Gita (Lombok, Nusa Tenggara Barat), Elsa (Tasikmalaya, Jawa Barat), Haviz (Dumai, Kepulauan Riau), Rahman (Bogor, Jabar), dan Reka (Garut, Jabar.)

Sayangnnya tentu saja ada yang kekurangan nilai voting dukungan publik pemirsa, maka harus terhenti menggapai mimpi menjadi Bintang Dangdut masa depan. “Meninggalkan panggung ini berat sekali. Terima kasih untuk warga Indonesia khususnya Garut yang sudah dukung Reka,” ungkapnya, sulit menyembunyikan duka.

Senin mendatang (12/10/2020), sebanyak lima kontestan yang nantinya masih terus bersaing di babak 5 Besar yakni Wahid (Sidoarjo), Gita (Lombok), Elsa (Tasikmalaya), Haviz (Dumai), dan Rahman (Bogor).

Ayo dukung terus kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151, dan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan juga Kontes KDI berikutnya setiap Senin mulai pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *