L.A. Guns Kuatkan Hubungan Kreatif dan Individu

Fokuskini – Kelompok hard rocker era 1980-an, L.A. Guns bersiap merilis album studio terbaru mereka, “Checkered Past” yang berencana edar pada 12 November nanti melalui Frontiers Music Srl, label rekaman di Italia. Video musik resmi untuk singel ketiga, “Get Along” sudah dapat ditonton di YouTube.

Diciptakan keseluruhan lagu dan direkam selama akhir 2020 dan awal 2021, “Checkered Past” yang utamanya menampilkan gitaris Tracii Guns dan Phil Lewis melanjutkan ciri asli namun dengan nada liris yang lebih gelap dari album studio terdahulu, “The Devil You Know” dan “The Missing Peace”.

Menggabungkan pengaruh rock klasik, lagu-lagunya kini cenderung lebih berat bercampur dengan lagu-lagu bluesier, kreasi boogie dan dark, balada introspektif, seakan mengingatkan kembali pada tiga album pertama yang bertajuk “L.A. Guns,” “Cocked & Loaded” dan “Hollywood Vampires” tetapi juga membawa dorongan hasrat band ke depan.

Merasa terinspirasi dan bersemangat seperti yang mereka lakukan ketika pertama kali memulai, tetapi dengan kebijaksanaan dan modal pengalaman bertahun-tahun, dan paling penting,hubungan kreatif dan individu yang lebih kuat.

Guns dan Lewis mempertahankan puncak kreatif yang dimulai dari keluaran album studio “The Missing Peace” (2017). “Checkered Past” menunjukkan band yang kini disegarkan dengan beberapa lagu epik, lebih santai, dan sebaliknya bahkan mengajak Anda sedikitnya menari untuk beberapa lagu bernada rock ‘n roll. (Blabbermouth/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *