Lady Gaga Kebagian Peran Baru Jadi “Vedova Nera”

Fokuskini – Selepas beberapa waktu lalu meraih gemilang nominasi Academy Awards melalui perannya di film roman musikal A Star Is Born, artis penyanyi Lady Gaga seperti dikabarkan Tyla.com bakal memperoleh peran baru sebagai Patrizia Reggiani yakni janda pendendam yang diceraikan cucu paling buncit dari desainer fashion legendaris Guccio Gucci, yakni Maurizio Gucci.

Kisah skandal asmara menghebohkan yang berbuntut aksi pembunuhan ini disutradarai sineas berkebangsaan Inggris, Ridley Scott; dan dicomot dari buku karya Sara Gay Forden berjudul “The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour and Greed,” dengan agenda premier serentak sekira November 2021 mendatang.

Reggiani yang dijuluki kalangan media pemberitaan di Italia sebagai Vedova Nera (Black Widow) diganjar hukuman selama 18 tahun dan telah menghirup udara kebebasan sejak 2016 lalu.

Bukan janda Reggiani yang berperan langsung sebagai algojo pembunuh anggota keluarga dinasti terbungsu Gucci itu, tetapi ia menugaskan pembunuh bayaran yang di tahun 1997 juga diringkus sesuai hasil pembuktian pihak kepolisian atas kejadian penembakan di kantor Gucci pada dua tahun sebelumnya. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *