Laga Final Liga Champions Musim Ini, Moga Benar Terlaksana 29 Agustus

Fokuskini – Lanjutan guliran kompetisi sepakbola Liga Champions Eropa musim ini moga benar-benar bisa terlaksana sampai tuntas pada Agustus mendatang, dengan penjadwalan agenda baru pelaksanaan dimana empat laga sisa perdelapan final leg kedua antara Juventus versus Lyon, Manchester City vs Real Madrid, Bayern vs Chelsea, dan Barcelona vs Napoli hingga puncak finalnya kemungkinan besar berlangsung sangat mepet yaitu hanya berselang setiap tiga hari.

Namun kepastian tersebut baru bakal diumumkan oleh pejabat berwenang UEFA beberapa hari lagi, Atau artinya belum tentu disepakati, meski semua harus tetap berharap krisis darurat bencana Covid-19 di seluruh dunia supaya cepat berlalu.

Babak final Liga Champions Eropa musim ini diagendakan berlangsung di Istanbul, Turki pada 29 Agustus 2020, dan sementara itu laga final turnamen kasta kedua Liga Europa dijadwalkan pelaksanaannya di Gdansk, Polandia tiga hari lebih duluan.

Empat klub utama benua biru Eropa sudah memastikan maju ke babak perempat final Liga Champions yaitu Atalanta, Leipzig, Atletico Madrid, dan Paris Saint-Germain.

Sebaliknya, kancah pertarungan perdelapan final di Liga Europa sebagian banyak masih di tahapan leg kesatu, bahkan selebihnya tertunda sama sekali termasuk laga Roma versus Sevilla dan Getafe lawan Inter Milan. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *