Lagu Baru Cautious Clay Terbuka Secara Emosional

Fokuskini – Penyanyi, penulis lagu, produser dan multi-instrumentalis Cautious Clay alias Josh Karpeh merilis singel ketiganya, “Roots” diambil dari album perdananya yang segera dirilis.

Cautious Clay yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Taylor Swift, Billie Eilish, John Legend, dan John Mayer, sudah merilis tiga mini album yaitu Table ContextRESONANCE dan Blood Type yang menampilkan hit singel “Cold War.”

Tentang lagu terbarunya, Cautious Clay mengungkapkan, “Roots adalah lagu tentang pengalaman kita dengan seseorang dan kesadaran kita bahwa banyak hubungan berakhir karena hal-hal yang sudah tidak sehat. Aku mengungkapkannya di verse pertama, from atoms up to comets, life is never promised, you could make me wanna lie and be dishonest. Lagu ini menguak keinginan kita untuk bisa benar-benar terbuka secara emosional akan sebuah kesalahan, namun tahu bahwa pilihan terbaik adalah untuk keduanya berpisah dan melanjutkan hidup masing-masing.”

Seni peran juga menjadi salah satu hal yang Cautious Clay geluti saat ini. Ia dijadwalkan untuk kembali bermain dalam seri “The Godfather of Harlem” musim kedua yang ditulis dan dibintangi oleh Forest Whitaker, dan menampilkan musik dari Cautious Clay yang berperan sebagai pentolan band.

Musik Cautious Clay memadukan R&B, hip-hop, dan indie eksperimental dengan sentuhan vokal yang lantang, jujur, dan soulful. Berasal dari Cleveland, Ohio, Amerika Serikat — Cautious Clay saat ini bertempat tinggal di Brooklyn, New York.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *