Lagu Baru Florence + The Machine Dirilis untuk Film Disney, “Cruella”

Fokuskini – Singel baru dari kelompok indie rock asal Inggris, Florence + The Machine segera hadir lewat tajuk Call Me Cruella siap edar pada 21 Mei nanti yang dibuat untuk film drama komedi kriminal Disney, “Cruella” dibintangi Emma Stone.

Sang vokalis Florence + The Machine, Florence Welch telah membuat sesuatu yang baru untuk soundtrack tersebut, dalam keterangannya dikutip Clashmusic berkomentar, “Beberapa lagu terdahulu yang pernah saya pelajari adalah lagu-lagu Disney. Membantu membuat dan menampilkan lagu untuk Cruella adalah pemenuhan impian masa kecil yang telah begitu lama akrab. Saya sangat berterima kasih kepada sutradara Nicholas Britell dan Disney karena telah memberi saya begitu banyak kebebasan berkreasi, dan mempercayai saya dengan kegilaan yang indah dari Cruella.”

Sutradara Nicholas Britell menambahkan, “Saya adalah penggemar berat Florence, jadi sungguh menyenangkan bisa berkolaborasi dengannya di Call Me Cruella’ Dengan lagu ini dan soundtrack Cruella itu sendiri, tujuannya adalah untuk benar-benar merangkul estetika rock di seputaran London masa tahun 1960/70-an. Kami merekam semuanya menggunakan segala peralatan vintage dan pita analog di Abbey Road dan AIR Studios, London. Menggabungkan elemen orkestra dengan perangkat gitar dan bass listrik, organ, keyboard, serta drum.”

Teaser film untuk Cruella tayang secara online di YouTube menampilkan sekilas singel baru Florence + The Machine tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *