Lampard Sanjung Mendy, Solskjaer “Salahkan” Korona

Fokuskini – Setelah dua musim yang sangat tidak konsisten dalam peformanya di segala kompetisi, Kepa Arrizabalaga kemungkinan gede bakal diganti permanen oleh mantan kiper Rennes FC, Edouard Mendy yang dengan cepat membuktikan apa yang bisa diberikan oleh penjaga gawang yang percaya diri dan cakap untuk skuad elitis Chelsea.

Itu terbukti sekali lagi saat Chelsea bermain imbang 0-0 melawan Manchester United di kompetisi sepakbola liga utama Inggris, akhir pekan lalu

Kualitas Mendy jadi catatan khusus saat di waktu tambahan, Marcus Rashford yang secara naluriah melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti, dan Mendy melakukan penyelaman penuh melintasi gawang, dengan brilian menepis tembakan mengarah gawang, dan mengawal Chelsea untuk memperoleh satu poin penting.

Frank Lampard, bos Chelsea memuji performa kiper barunya tersebut. “Penampilannya sangat bagus,” puji Lampard, “Anda mengandalkan penjaga gawang Anda di saat-saat pertandingan ketat, yang tidak banyak (memberikan) peluang. Dia menunjukkan ketenangan yang luar biasa dalam permainan yang ketat. Mendy menunjukkan kepada kita untuk apa dia ada di sana. Kami mendatangkannya karena kualitasnya,” imbuh legenda hidup Chelsea FC itu.

Sebaliknya, bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengeluhkan absennya para suporter di masa pandemi Korona sekarang ini termasuk pada saat laga penting melawan Chelsea di Old Trafford. “Sehingga kami gagal untuk mengklaim kemenangan,” singgung Solskjaer. (yay/berbagai sumber)

foto: Edouard Mendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *