Lana Del Rey Nyanyikan “You’re Never Walk Alone” untuk Film Dokumenter Liverpool FC

Fokuskini – Lana Del Rey telah merilis versi acapella dari You’re Never Walk Alone, yang akan muncul dalam film dokumenter tentang klub sepakbola legendaris Inggris, Liverpool FC. Penyanyi serta penulis lagu usia 35 tahun ini, memposting video hitam putih di akun Instagram dimana dirinya membawakan lagu tersebut di sebuah studio.

You’re Never Walk Alone aslinya berasal dari karya musik Carousel, Rogers dan Hammerstein di tahun 1945. Namun kemudian versi popularnya dinyanyikan oleh Gerry dan The Pacemakers pada tahun 1963 yang membuatnya dikaitkan dengan kota Liverpool dan Liverpool FC. Versi lainnya juga pernah dibawakan oleh Elvis Presley, Andrea Bocelli, dan Robson & Jerome.

Lana pernah mengunjungi stadion Anfield di Liverpool pada 2013 untuk menonton LFC bermain melawan Tottenham. Saat itu dia mengatakan kepada Liverpoolfc.com tentang bagaimana publik di Liverpool yang sangat ramah dan stadionnya yang begitu mengesankan.

Bintang budaya pop yang sempat berkolaborasi dengan Ariana Grande dan Miley Cyrus untuk soundtrack film Charlie’s Angels (2019) itu juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah suporter Liverpool dan klub legendaris Skotlandia, Celtic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *