Lenovo Perluas Kontrak Hubungannya dengan Inter Milan

Fokuskini – Mitra korporat teknologi Inter Milan, Lenovo telah memperluas kontrak hubungannya dengan klub juara sepakbola liga utama Serie A (Italia, 2020/21) untuk realisasi sponsor di bagian belakang kostum.

Raksasa teknologi Tiongkok untuk pertama kali bermitra dengan Inter pada tahun 2019 dalam kesepakatan yang membuatnya memberikan dukungan teknis dan menerima branding pada kostum pelatihan Inter.

Kesepakatan satu musim Lenovo untuk laga Inter di agenda kompetisi 2021/22 sekaligus mencerminkan sedikit ketidakpastian perusahaan di sekitar Inter saat ini, yang pemiliknya Suning berada dalam krisis keuangan, dan meliburkan klub Liga Super China, Jiangsu pada musim setelah memenangkan CSL.

“Merupakan suatu kehormatan untuk mengumumkan peningkatan kemitraan kami ini, yang mencerminkan betapa suksesnya kolaborasi ini sejak diluncurkan dua tahun lalu,” hibur presiden Inter, Steven Zhang lewat pernyataannya dikutip insideworldfootball.

“Teknologi dan inovasi adalah nilai utama bagi kami – nilai-nilai yang kami yakini sangat penting untuk keterlibatan dengan generasi baru. Kelanjutan kemitraan ini merupakan peluang besar bagi kami untuk terus bekerja menuju tujuan ini. Seperti Inter, Lenovo memiliki rekam jejak kesuksesan dan visi yang ambisius untuk masa depan. Kami bangga tidak hanya mengkonsolidasikan kemitraan kami, tetapi telah membawanya ke tingkat berikutnya.”

Inter masih harus mengumumkan sponsor untuk kostum depan yang menggantikan Pirelli di musim kompetisi 2021/22 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *