Libatkan Ari Lasso, RCTI Puaskan Publik Nonton Mega Konser Dewa 19

Fokuskini – Guna menghibur publik pemirsa yang memilih berlibur akhir pekan di rumah saja demi menghindari penularan wabah Korona, RCTI menayangkan langsung Mega Konser Dewa 19 featuring Ari Lasso yang diyakini berhasil menarik massa penonton pencinta musik di Tanah Air utamanya juga kelompok penggemar setia mereka yaitu Baladewa sampai di pelosok Nusantara. Mengusung tema “Sepanjang Masa,” konser akbar ini disiarkan langsung dati Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk-Jakarta Barat, kemarin malam mulai pukul 22.00 WIB hingga rampungnya.

Pastinya ya memikat tentu, karena ditambah pemunculan demi pemunculan oleh Lyodra sang gadis jawara Indonesian Idol generasi terbaru yang pamer kerennya ia ikut menyanyikan “Risalah Hati”. “Mistikus Cinta” dan “Satu yang Tak Bisa Lepas;” Isyana yang menggemaskan lewat lagu “Cukup Siti Nurbaya,” serta tidak mau ketinggalan Fadly Padi Reborn ikut gabung menembangkan “Pangeran Cinta” dan “Aku Milikmu.”

Juga paduan tiga pedangdut Tasya Rosmala, Jihan Audy dan Happy Asmara yang menyukacitakan warga masyarakat ditengah pandemi wabah Covid-19 yang belum mau berakhir melanda dunia. Mereka hadir menyanyikan “Separuh Nafas.” Great mantaplah pokoknya! Begitupun Lucky Laki yang intinya beranggotalan anak-anaknya Ahmad Dhani-Maia.

Pementasan pengobat rindu untuk Baladewa dan masyarakat penonton RCTI, terbilang gemilang mengembalikan Dewa 19 yang dulu itu dengan maunya selera sekarang, dimana Ari Lasso dan Dewa 19 kembali memoles hits “Kangen,” “Kirana,” :Masihkah Ada,” “Restoe Boemi,” “Satu Hati,” dan “Persembahan dari Surga.”

“Ada beberapa nada-nada yang kami perbarui, karena kami buat lagu ini sekitar usia 20-an, di usia sekarang kami isi lagi nada-nada yang dulu menjadi lebih baik lagi,” ujar Dhani, menerangkan. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *