LIDA 2020 Dihentikan untuk Sementara Waktu, Janna Diloloskan Dewan Juri

Fokuskini – Akibat semakin mengganasnya penyebaran virus Korona di Indonesia, utamanya mewabah paling banyak di Jakarta, pihak Indosiar mulai Sabtu ini (4/4/2020) menghentikan untuk sementara waktu penayangan program Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2020).

Hasil terakhir sebelum keputusan penundaan, LIDA 2020 telah mencapai tahapan 9 Besar, dimana tadi telah diumumkan jumlah polling pemirsa yang menggagalkan duta provinsi Nusa Tenggara Barat, Eva Yolanda buat melanjutkan asanya.

Dibalik itu, kejadian berulang tentang siapa yang lolos ke babak selanjutnya ialah bukan pilihan mayoritas pemirsa, juga menjadi kenyataan manis buat Janna (Papua Barat) meski berada di polling terbawah tetapi dirinya bisa berlanjut menyimpan harapan juara oleh karena disukai oleh dewan juri.

Janna mendapatkan sepenuhnya pujian dan standing ovation dari dewan juri, ketika di panggung result show tadi menyanyikan lagu nestapa, “Pembaringan Terakhir”, dan di sesi konser sehari sebelumnya melagukan “Segudang Rindu:” berkolaborasi duo dengan Faul, sang juara kesatu LIDA musim kedua.

Para duta provinsi selain Janna yang berhasil mencapai 9 Besar terdiri dari Wulan Permata (Banten), Diyah (Jawa Timur), Dini Marpaung (Sumatera Utara), Hari Putra (Jambi), Meli (Jawa Barat), Rusnia (Sulawesi Selatan), Gunawan Muharjan (Maluku Utara), serta Aco (Sulawesi Tenggara.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *