LIDA 2020: Hamid, Pria Alor Terima Pertolongan Dewan Juri

Fokuskini – Arena pencarian talenta pedangdut Nusantara, Liga Dangdut Indonesia musim ini (LIDA 2020) di Indosiar kembali bawa kejadian menarik saat Hamid, duta provinsi Nusa Tenggara Timur yang Kamis dini hari tadi memperoleh polling publik terendah, namun tetap lolos ke babak selanjutnya karena mendapatkan suara bulat atau sebanyak 4 bintang dari kubu dewan juri.

Nassar, Reza Zakarya, Dewi Perssik dan Fildan di meja juri dari saat performa pria bule lewat lagu Azza sudah menandai lolosnya ia diantara dua bidadari favorit lainnya asal Sulawesi Selatan, Rusnia dan Ila.

Nanti malam, Kamis (26/3/2020), siaran langsung Konser Top 18 mengalami jeda (ada Konser Suara Hati Istri), dan berlanjut pada Jumat mendatang (27/3/2020) dengan menampilkan tiga kontestan yang masuk pengelompokan Grup 5 yaitu Agung Putra (Bengkulu), Wulan Permata (Banten) dan Gunawan Muharjan asal Provinsi Maluku Utara.

Hasil tidak terduga, kemungkinan tetap saja ada, seperti pula terjadi saar Zahra (Riau) gagal mempertahankan citra duta provinsinya buat berkompetisi seni suara di LIDA 2020. Nasibnya harus menerima keputusan gagal lantaran empat dewan juri berimbang memberikan bintang baginya dan Eva Yolanda (Nusa Tenggara Barat), dan Eva diuntungkan oleh hak persentase jumlah polling pemirsa. Wah, perlu ketabahan ya! (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *