LIDA 2020: Pilihan Sulit, Disukai Banyak Pemirsa Atau Dikagumi Dewan Juri

Fokuskini – Disenangi oleh para dewan juri, lagi-lagi Diyah duta provinsi Jawa Timur beruntung lolos dari lubang jarum, dan menyambut bahagia peluang yang masih diberikan itu karena masih bisa meneruskan asa di arena persaingan menuju puncaknya pebakat-pebakat penyanyi dangdut di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2020) yang disiarkan langsung oleh Indosiar dan situs streaming Video.com.

Diyah di saat Konser Show didampingi Fildan yang fokus serasi hadir lewat lagu “Ae Dil Hal Mushkil”, serta menambah kekaguman para pihak juri ketika Result Show hadir sendirian Diyah membawakan lagu “Mati Lampu” yang jelas-jelas memberi sensasi menawan karena versi aransemennya beda sangat dari aslinya.

Malam ini, Selasa (31/3/2020), pentas Konser Top 12 berlanjut dengan giliran Hari Putra dari duta provinsi Jambi, Rusnia (Sulawesi Selatan), Meli Nuryani (Jawa Barat), dan Andari (Sulawesi Barat.)

Sebelum hadir dalam kreasi sendiri esok hari di panggung Result Show, empat kontestan tersebut Selasa malam ini bakal didampingi pasangan duo masing-masing. yakni Andari dengan Irwan D’Academy, Hari bersama Lesti, Nia berdampingan Faul, dan Meli tampil dengan Ical D’Academy. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *