LIDA 2020 Tambah Sengit, Selain Kocak Ditonton

Fokuskini – Setelah sekian banyak yang tersenggol karena kalah suara polling pemirsa dan gagal jadi pilihan dewan juri, hari Selasa pekan kedua pada Maret ini (10/3/2020), Liga Dangdut Indonesia musim terbaru serasa merangkak begitu cepat dengan kini menampilkan Defri sebagai duta provinsi Riau, serta Soca (Lampung) dan Dias (Yogyakarta). Mereka menjadi bagian Konser Top 33 Grup 6, dimana perjuangan untuk maju ke babak selanjutnya kian sengit, dan satu kontestan diantara ketiganya mesti rela tersenggol atau tereliminasi.

Sesuai kewajiban dari penyelenggara Indosiar, sesi kolaborasi bernyanyi duo (duet) menjadi aksi performa memukau yang menantang di panggung Konser Top 33 “Lida 2020”, dan selamat menyaksikan Selasa malam ini di Indosiar mulai pukul 20.00 WIB yang menghadirkan Aulia D’Academy berpasangan dengan Defri. Irwan DA dengan Dias, dan Weni DA bergiliran duet dengan Soca.

Nikmat menonton LIDA juga biasanya dilengkapi kelucuan juri Soimah yang kemarin bertingkah akting meniru gerak gaya humornya Tukul Arwana. Kocak banget!

Dibarengi duka tersenggolnya Kia asal Kalimantan Barat lantaran tiga diantara empat juri Soimah, Nassar, Reza Zakarya dan Fildan memilih Agung Ramadhan untuk terus maju ke babak berikutnya. Namun, dibalik itu Kia yang ditemani kehadiran ayah bundanya pantas terhibur oleh kado istimewa perangkat TV LED 32 Inch dari seorang dermawan penggemarnya sebagai obat penghibur buat keluarganya yang belum lama ini tempat tinggal di Kalbar dimasuki komplotan pencuri. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *