“Lifestyle,” Giliran Adam Levine yang Diajak Derulo Berkolaborasi

Fokuskini – Superstar multi-platinum global, Jason Derulo hari ini merilis singel terbaru “Lifestyle” melalui Future History/APG/Atlantic Records pada semua layanan streaming musik di jasonderulo.lnk.to/Lifestyle. Untuk itu Derulo juga merilis official dance video.

Dengan lebih dari 42 juta pengikut dan 954 juta likes, Derulo saat ini masuk dalam jajaran 10 bintang terbesar di Tiktok, dan menjadi musisi multi-platinum populer teraktif di Tiktok.

“Lifestyle” menjadi kali pertama Derulo berkolaborasi dengan Adam Levine, frontman band peraih 3 anugerah Grammy, Maroon 5 yang merupakan salah satu unit musik terbesar di abad ke-21 dengan karya-karya mereka yang konsisten mewarnai ranah musik pop.

“Lifestyle” menjadi kelanjutan dari rentetan hit blockbuster Derulo belakangan ini termasuk singel “Take You Dancing” dan lagunya bersama Jawsh 685, “Savage Love – Siren Beat” yang dirilis tahun lalu. “Savage Love (Laxed – Siren Beat)” — beserta remix BTS dari track tersebut — menjadi sensasi internasional musim panas lalu.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Jason Derulo adalah salah satu bintang terbesar di bumi saat ini, menempati liga para musisi papan atas dalam lansekap pop dan urban dari era manapun, dengan 13 singel yang telah tersertifikasi platinum oleh RIAA, disaksikan lebih dari 7 miliar kali di YouTube, dan penjualan singel sebanyak lebih dari 200 juta keping.

Seorang musisi, penulis lagu, penari, dan entertainer sejati, Derulo mengawali karirnya lewat berbagai sesi kolaborasi penulisan sejumlah lagu dengan Lil Wayne, Pitbull, Diddy, dan Sean Kingston. Sejak ia merilis singel debut “Whatcha Say” pada tahun 2009, ia lantas telah melahirkan 5 album studio serta jajaran singel yang sukses mendunia termasuk “In My Head”, “Ridin’ Solo”, “Talk Dirty (Feat. 2 Chainz)”, dan “Want You To Want Me”, yang semuanya telah mendapatkan sertifikasi platinum sebanyak 4 kali dari RIAA. Single Derulo lainnya seperti “Wiggle (Feat. Snoop Dogg)”, “Swalla (Feat. Nicki Minaj & Ty Dolla $ign)”, “Trumpets”, “Don’t Wanna Go Home”, “It Girl”, “The Other Side”, dan “Marry Me” turut tersertifikasi platinum dan meramaikan kancah musik dunia.

Nama Derulo juga kerap difitur di lagu-lagu hit internasional hasil karya Pitbull, Florida Georgia Line, Little Mix, Flo Rida, Gucci Mane, dan Sofia Reyes. Di luar pencapaian luar biasanya di industri musik, Derulo juga telah muncul di beragam acara TV seperti Dancing With The Stars dan So You Think You Can Dance. Karirnya di dunia seni peran meliputi seri TV Empire dan Lethal Weapon, dan pada tahun 2018 ia ikut membintangi film Cats. Derulo selanjutnya akan memerankan legenda musik soul Ron Isley di film biografi Spinning Gold.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *