Ligue 1 Perkuat Kehadiran di Jejaring Sosial TikTok

Fokuskini – Hampir satu setengah tahun setelah meluncurkan akun TikTok, Ligue 1 Uber Eats memperkuat kehadirannya di platform jejaring tersebut dengan meluncurkan inisiatif baru yang ditujukan untuk masyarakat penggemar di seluruh dunia.

Sudah diluncurkan sekira Oktober 2019, akun Ligue 1 Uber Eats dengan cepat memenangkan hati komunitas TikTok di Prancis dan publik internasional dengan video dan konten eksklusifnya yang menyoroti kejuaraan sepakbola di Prancis dengan cara yang kreatif dan tidak biasa.

Sekarang ini dengan lebih dari 1,3 juta pelanggan, Ligue 1 Uber Eats memiliki jumlah penggemar tertinggi kedua di antara liga-liga Eropa. Sejak pembuatan akun TikTok tersebut, konten yang diposting telah menghasilkan lebih dari 13 juta suka dan beberapa video bahkan telah melampaui sepuluh juta tampilan.

Setelah seminar yang diselenggarakan sebagai bagian dari kemitraan antara LFP (Ligue de Football Professionnel) dan TikTok, kini banyak klub profesional juga berinvestasi di platform. Sekarang ada 15 klub Ligue 1 Uber Eats dan satu klub Ligue 2 di jejaring sosial TikTok.

Klub-klub juga sangat sering dikaitkan dengan inisiatif yang didirikan di akun TikTok Ligue 1 Uber Eats Ligue 1 Uber Eats, khususnya:

  • TikTok Lives, yang memungkinkan penggemar merasakan pengalaman digital yang imersif di jantung Ligue 1 Uber Eats: di belakang panggung / kedatangan pemain / ruang ganti / pemanasan / intervensi pemain sebelum pertandingan.
    Sejak awal musim, dua seri live TikTok telah diproduksi: satu di Lille untuk LOSC Lille-Paris Saint-Germain dan di Marseille untuk Olympique de Marseille-Olympique Lyonnais, diikuti oleh lebih dari 150.000 orang.
  • #HashtagChallenge #JoueLaComme (atau #BendItLike untuk penggemar internasional) diluncurkan pada September 2020, membuat pengguna meniru perayaan gol paling ikonik dari para pemain Ligue 1 Uber Eats. Dalam satu minggu, kampanye #JoueLaComme menghasilkan lebih dari 200 juta penayangan di seluruh dunia.

Pada akhir musim 2020-21, inisiatif baru yang mewujudkan semangat TikTok akan diluncurkan di platform untuk memenuhi harapan penggemar sepakbola di Prancis dan internasional dan untuk lebih melibatkan mereka:

  • HashtagChallenge 2, #PenaltyGame: tantangan secara online ini memberikan pengguna kemungkinan untuk menempatkan diri mereka sebagai penjaga gawang Ligue 1 Uber Eats untuk mencoba menghentikan tembakan sebanyak mungkin selama adu penalti.
  • Prediksi pertandingan juga diluncurkan pada hari Senin ini, dengan para penggemar ditantang untuk memprediksi hasil klub Ligue 1 Uber Eats selama empat putaran melalui sejumlah kuis dan animasi. Setiap minggu, 200 pemenang akan dipilih dan memiliki kesempatan untuk memenangkan beberapa hadiah (TV, produk perjalanan, perangkat teknologi terbaru dan produk olahraga)
  • #HashtagChallenge 3 dan TikTok Live 3 akan diadakan pada akhir Mei, dalam format yang berbeda lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *