Likupang, “Heaven On Earth” yang Menggoda

Fokuskini – Menjelang akhir tahun suasana liburan telah kembali menggoda. Namun dengan rencana pemerintah Indonesia untuk menerapkan PPKM Level 3 secara nasional di saat Natal dan Tahun Baru, tiket.com menawarkan rekomendasi yang mungkin saja dapat masuk dalam perecencanaan liburan masyarakat Indonesia, yaitu Likupang di Sulawesi Utara.

Dicanangkan sebagai salah satu dari 5 Destinasi Super Prioritas oleh pemerintah Indonesia, Likupang berada di kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara yang berjarak 48 kilometer dari pusat kota Manado.

“Keindahan alam Likupang menyerupai heaven on earth, ketenangan alamnya dengan hamparan perbukitan hijau, pantai murni pasir putih, dan ekosistem bawah air yang masih terjaga makin mengukuhkan gelar Likupang sebagai destinasi yang cocok untuk self-healing dari tekanan pikiran perkotaan. Sebagai online travel agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com juga hadir sebagai jendela informasi bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Indonesia, khususnya mencari destinasi hidden gem seperti Likupang ini,” ungkap Gaery Undarsa, co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com.

tiket.com mengajak konsumen untuk memasukkan Likupang dalam bucket list dan lekas merencanakan perjalanannya dengan memanfaatkan program diskon Malu Tanggal Muda (MTM) hingga 3 Desember 2021. Dapatkan diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp 575.000 untuk semua produk tiket.com.

“Kami terus mengajak masyarakat Indonesia untuk merencanakan perjalanan dengan bijak dan matang, dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Likupang dapat menjadi pilihan liburan bagi yang gemar dengan wisata alam. Mari manfaatkan momentum program MTM untuk merencanakan liburan yang aman dan hemat, terutama ke Likupang,” harap Gaery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *