Little Mix Rayakan Ultah ke-10, Siap Edarkan “Between Us”

Fokuskini – Kelompok perempuan penyanyi Inggris, Little Mix merayakan ulang tahun ke-10 mereka, dengan menandai kesempatan itu sambil mengumumkan album hits terbesar yang akan datang, Between Us.

Melalui tayangan video keren di Instagram, Jade Thirlwall (28), mengatakan Little Mix “Sangat bersemangat untuk mempublikasi album baru yang akan datang.” Sang penyanyi itu merayakan bersama dua rekannya, Perri Edwards (28) dan Leigh-Anne Pinnock (29).

Between Us nantinya menampilkan semua lagu terbaik mereka , bersama dengan beberapa lagu baru. Mereka bertiga juga berbagi editing video yang menyentuh hati dari dekade terakhir bersama-sama.

Little Mix terdiri dari empat anggota hingga Desember 2020, ketika anggota pendiri Jesy Nelson mengumumkan kepergiannya dari grup. Keluarnya Jesy terjadi hampir sebulan setelah keputusannya mengambil waktu perpanjangan waktu istirahat dari grup karena “alasan medis pribadi.”

Pada saat itu, Jesy Nelson (30) menyebutkan dampak kebiasaan Little Mix terhadap kesehatan mentalnya sebagai alasan untuk pergi.

“Kenyataannya akhir-akhir ini (untuk tetap) berada di Little benar-benar berdampak buruk pada kesehatan mental saya. Saya menemukan tekanan konstan ,” begitu sebagian ungkapan tulisannya di Instagram.

“Setelah 9 tahun bersama yang luar biasa, Jesy membuat keputusan untuk meninggalkan Little Mix,” tulis grup tersebut dalam keterangan foto kenangan berempat. “Ini adalah saat yang sangat menyedihkan bagi kita semua, tetapi kami sepenuhnya mendukung Jesy.”

“Kami sangat mencintainya, dan setuju bahwa sangat penting bahwa ia melakukan apa yang benar untuk kesehatan mental dan kesejahteraannya,” trio itu menambahkan keterangan, dikutip People.

“Kami masih sangat menikmati perjalanan Little Mix, dan kami bertiga belum siap untuk mengakhirinya.” Between Us akan dirilis pada 12 November mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *