Liverpool Dapat Bek Muda Terbaik Eropa

Fokuskini – Bek tengah Red Bull Leipzig, Ibrahima Konate dipastikan mengakhiri kerja profesionalnya di kompetisi liga utama Jerman setelah lulus tes kesehatan di Liverpool menjelang kesepakatan transfer GBP 35 juta dengan The Reds

Mirror mengabarkan, Ibrahima Konate akan menjadi rekrutan pertama Liverpool pada bursa transfer musim panas setelah menjalani pemeriksaan medis.

The Reds harus membayar klausul rilisnya, tetapi kemungkinan besar tidak akan menghadapi masalah lain. Jurgen Klopp, sang pelatih ingin meningkatkan pilihannya di lini belakang mulai kompetisi musim panas nanti karena musibah cedera yang dialami oleh Virgil van Dijk, serta Joe Gomez, Joel Matip dan Fabinho musim lalu.

Konate dilaporkan menjalani pemeriksaan yang diperlukan beberapa minggu lalu, dan akan menandatangani kontrak lima tahun setelah ia usai berlaga bersama tim nasional Prancis di Kejuaraan Eropa U-21. Konate kini dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di Eropa.

Penampilannya bersama Dayot Upamecano untuk Leipzig telah membuatnya menarik perhatian dari banyak klub di seluruh Eropa, tetapi Liverpool tampaknya telah memperoleh persetujuan untuk mengontraknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *