Livienne Russellia Undang Khusus BCL Rayakan “43 Forty Three & Fabulous”

Fokuskini – Livienne Russellia, perempuan ayu sosialita yang gemilang kariernya sebagai pebisnis produk perawatan kecantikan melalui brand dagang Vienna, mengumumkan rencana pesta akbar ulangtahunnya yang ke-43, dengan mengusung tema 43 Forty Three & Fabulous yang menghimpun biaya senilai miliaran rupiah.

Pesta perayaan ulangtahun gede-gedean itu bakal menghadirkan Bunga Citra Lestari yang didaulat menyanyikan sebanyak tujuh lagu pilihan. Ada pula nama perancang busana mulititalenta Ivan Gunawan selaku sahabat kental yang juga dijadikan special guest, serta juga mengundang kedatangan fashion stylist Caren Delano yang menjadi konseptor kemegahan pesta ultah Livienne Russellia.

Sederetan daftar tamu undangan dari kalangan pebisnis utama, pengusaha sukses, selebriti papan atas, pejabat negara, serta para make-up artis terkenal telah mengkonfirmasi kehadiran mereka.

“Ini adalah kali pertama saya menggelar pesta ulangtahun super gede, dan cukup banyak memakan biaya. Saya pilih BCL menjadi tamu spesial dalam luxury party ini, karena saya sangat suka dengannya. Dia punya pesona dan kemampuan bakat yang sangat bagus,” sanjungnya.

Serentetan mata acara di perayaan ultah Livienne Russellia telah matang dipersiapkan, termasuk sesi peluncuran produk brand parfum Martinez miliknya.

“Saya juga akan memberikan sumbangan atas semua hadiah uang yang diterima selama ulang tahun saya ke Tulip Lions Club dan Pansophia Nusantara Foundation. Oh ya, juga setelah kegiatan pesta, selanjutnya kami akan boyong distributor perusahaan kami buat jalan-jalan wisata ke Australia,” ungkapnya dengan rasa bahagia.

Siapa gerangan Livienne Russellia, ternyata perempuan tangguh ini memulai gerak bisnisnya dari sekadar berjualan makanan ringan. “Saya telah mengalami proses yang panjang dalam jatuh bangun merintis suatu bisnis. Berawal dari menjual kacang toples yang membukakan jalan untuk terjun di bidang consumer goods. Menjual kacang toples adalah pilihan bisnis kecil yang bisa saya lakukan pada masa terpuruk di waktu lampau, karena keterbatasan modal usaha yang menuntut saya harus memulai dari nol untuk ikut menanggung keluarga,” kenang dia.

Sehingga kamudian pernah menjadi importir produk makanan dan minuman hingga kosmetik, sampai berlanjut bangkit dengan bisnis industri kosmetik. “Saya awali bisnis ini dengan usaha home industry. Membuat produk perawatan tubuh seperti sabun, lotion juga lulur. Konsep susu kambing, bisa disebut kamilah yang mempeloporinya saat itu,” lanjut keterangannya.

Label usahanya pun kemudian lahir dengan brand dagang Vienna, produk kosmetika yang mencetuskan susu kambing sebagai formulanya. Kini pendistribusiannya telah meluas hingga ke mancanegara, setelah mendapatkan sertifikasi Pengawas Obat dan Makanan untuk Cara Pembuatan Komestika yang Baik (CPKB), serta label halal dari LP MUI, dengan ISO 22716:2007.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *