Lorde Ikutkan Phoebe Bridgers dan Clairo di “Solar Power”

Fokuskini – Karya baru Lorde bertajuk “Solar Power” telah dirilis kemarin malam, dengan performa Phoebe Bridgers dan Clairo sebagai dua vokalis pendukung sesama usia muda di lagu tersebut.

Lagu baru penyanyi Selandia Baru ini menjadi singel pertamanya dari rilisan album ketiga, yang juga berjudul Solar Power.

Berbicara soal albumnya yang akan datang, Lorde mengabarkan kepada khalayak penggemar segalanya kali ini terinspirasi oleh pandangan diri terhadap “natural world.”

“There’s someone I want you to meet. Her feet are bare at all times. She’s sexy, playful, feral, and free. She’s a modern girl in a deadstock bikini, in touch with her past and her future, vibrating at the highest level when summer comes around. Her skin is glowing, her lovers are many. I’m completely obsessed with her, and soon you will be too.”

Namun, Lorde belum mengkonfirmasi jadwal tanggal rilisnya, cuma mengatakan kepada ZMOnline bahwa album rekaman itu akan datang dalam waktu yang sangat dekat.

Membahas album tersebut lebih jauh dalam wawancara dengan Triple J, Lorde sedikitnya menerangkan maksud dari setiap lagu yang menegaskan garis besar Solar Power, sinar matahari, pantai, ombak, gadis-gadis berbaring di tepian pantai. “Saya benar-benar ingin memiliki getaran itu. Gitar, drum – semuanya sangat cerah.”

Tentang kaitan karya seni yang terjalin pada album Solar Power, ia menambahkan antara lain: “Ini adalah pengalaman khusus memikirkan semua orang dalam hidup Anda.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *