Lucky McKee Pertemukan Stephen Lang dan Marc Senter di “Old Man”

Fokuskini – Sineas dan produser Lucky McKee mempercayakan peran penting film penyutradaraanya yang terbaru bergenre thriller, Old Man kepada Stephen Lang.

Publik buaya film yang pernah menonton horror thriller, Don’t Breathe pasti mengingat jelas siapa Stephen Lang si tua buta yang veteran Perang Teluk, Norman Nordstrom. Sebagaimana diketahui, sekuel Don’t Breathe bila tidak menemui halangan diagendakan diputar di bioskop pada pertengahan Agustus tahun depan.

Nah, karya thriller McKee, Old Man segera memulai tahapan syutingnya pada awal tahun depan.

Sebagai lawan main Lang dipilih Marc Senter, aktor yang main di psychological horror, The Lost. Untuk urusan kerjasama, Senter dan McKee bukan baru kali ini karena McKee bekerja sebagai produser di The Lost.

Lewat skenario dari Joel Veach, plot cerita Old Man mengikuti awal perjalanan Senter yang tersesat di belantara hutan dan menjumpai pondok huniannya Old Man (Lang), dimana pria tua yang penuh ketidakpastian dan introvert itu bertempat tinggal.

Kemudian bisa dibayangkan, konflik drama misteri yang terjadi diantara keduanya dari mula dialog ramah namun segera berubah menjadi pola unsur berbahaya, karena mulai menjadi jelas bahwa salah satu atau keduanya seakan menyembunyikan rahasia diri yang mampu menimbulkan ketakutan.

Karya skenario yang dinilai McKee benar-benar menjerumuskan kita ke dalam bentuk kegilaan yang mengerikan sekaligus pedih. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *