Lyodra dan Tiara Menampilkan Penampilan Terbaik Menuju “Nomor Wahid”

Fokuskini – Lyodra dan Tiara Anugrah menampilkan penampilan terbaiknya di babak Grand Final Indonesian Idol musim kesepuluh pada 2020 ini. Mengusung tema Beauty and The Beats, dua grandfinalis telah melewati empat babak yakni Babak Duet dibuka oleh Lyodra dengan Andmesh Kamaleng dalam lagu Jangan Rubah Takdirku. “Malam ini saya tidak mau berkomnetar banyak. Kalian sudah menjadi juara. Suara kamu indah sekali,” ujar Rossa di mimbar juri.

Dilanjutkan dengan Tiara berkolaborasi dengan Denny Caknan dalam lagu Kartonyono Medot Janji. “Tiara kamu keren. Ini lagu keren dan kamu punya kesempatan yang luar biasa, kamu bisa duet sama penyanyi aslinya yang terkenal. Terus rendah hati dan terus belajar. Aku berharap kamu jadi diva muda,” tutur juri Anang Hermansyah.

Babak kedua merupakan Finale Challange “Tribute to Dewa 19”. Lagu “Cintakan Membawamu” yang dibawakan Lyodra sukses membuat seluruh penonton “baper”. Penampilan yang sangat apik dibawakan oleh Lyodra. Tak mau kalah, Tiara dengan lagu Kangen membuat seluruh juri memberikan standing ovation. Tiara pun menyanyikan lagu ini hingga meneteskan air mata.

Ultimate Song menjadi babak ketiga bagi Lyodra dan Tiara. Tiara membawakan lagu The Greatest Love of All dengan sangat apik. Hingga membuat Maia berjanji akan memberikannya sebuah lagu menuju dunia rekaman. Kemudian, I’d do Anything for Love yang dibawakan Lyodra membuat seisi studio dibuat “panas”.

Di akhir babak, mereka membawakan singel kemenangan bertajuk Gemintang Hatiku yang diciptakan oleh Laleilmanino.

Penasaran siapa yang menjadi The Next Indonesian Idol 2020? Jangan lupa saksikan Result and Reunion Indonesian Idol pada Senin, 2 Maret mendatang hanya di RCTI. Jangan lupa juga mendukung grandfinalis favorit Kalian melalui aplikasi Tokopedia, dan pesan singkat SMS dengan cara ketik (nama peserta) kirim ke 95151.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *