“Maaf” Jadi Singel Ketiga Rizky RAW

Fokuskini – Rizky Akbar Wicaksono atau RAW, kini lebih memilih untuk menggunakan nama Rizky RAW agar halaman karyanya di media digital tidak sama dengan yang lain.

Di awal tahun 2020. Rizky RAW kembali merilis single ketiganya yang diberi judul “Maaf”. Lagu yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya ini menceritakan tentang ekspresi cinta yang sesungguhnya, dimana dalam sebuah hubungan pasti terjadi perdebatan antara hati dan logika, dan akan ada waktu saat ego dipertanyakan.

Singel ini juga bermakna sangat dalam baginya, lirik yang ia tulis menjadi simbol untuk bercermin, bahwa terkadang kita terlalu sibuk mencintai orang lain hingga lupa untuk mencintai diri sendiri.

Rizky RAW kali ini digandeng label Guest Music yang sejak dahulu spesialisasinya musik Hiphop dan R&B. Singel “Maaf” menyajikan musik dengan nuansa Hiphop dan R&B era 1990-an yang tentunya berbeda dari singel-singelnya terdahulu (Bahwa -2017 dan Ima.Ji -2018).

Kolaborasi nya dengan Phatmaster T  menghasilkan aransemen yang lebih groovy dengan sentuhan piano electric jadul, sampel dan synth kekinian yang semoga dapat memberikan kesegaran dan melepas dahaga warga pencinta musik R&B dan Hiphop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *