Machine Head Merilis Lagu Baru Songsong “Øf Kingdøm And Crøwn”

Fokuskini – Raksasa metal, Machine Head bakal segera merilis album kesepuluh bertajuk Øf Kingdøm And Crøwn pada 26 Agustus nanti melalui Nuclear Blast x Imperium Recordings.

Hari ini, bravewords mengabarkan, mereka merilis lagu baru “Unhalløwed” bersama dengan rekaman video yang menyertainya secara langsung dari Electric Happy Hour.

Berbicara tentang lagu baru mereka, pendiri Machine Head Robb Flynn berbagi kisah tentang muatan liriknya: “Tenggelam dalam depresi terdalam dalam hidupnya, Eros berada pada titik puncaknya. Mengumpulkan kesakithatian, kehilangan, dan nyaris terisolasi psikotik.”

Unhalløwed adalah awal dari yang kuat pergeseran cerita kita. Narasi introspektif memulai lagu secara lirik yang merupakan upaya kolaboratif yang ditulis oleh saya sendiri, gitaris Wacław ‘Vogg’ Kiełtyka, dan bassis/vokalis latar Jared MacEachern yang merangkum kekuatan kolektif,” imbuhnya

Berlabuh oleh alur yang benar-benar mengerikan, vokal secara melodi mencerminkan keadaan pikiran Eros saat ia terhuyung-huyung dari kehilangan ibunya ke overdosis obat dan mulai spiral yang perlahan menjadi kegilaan. Namun, kulminasi dari trek menanamkan beberapa banyak hal. Membutuhkan cahaya, tetapi apakah itu cukup?

Øf Kingdøm And Crøwn adalah konsep album 13 lagu yang tiba di gurun futuristik yang hancur di mana langit diwarnai merah tua. Inti dari cerita ini didasarkan pada 2 karakter utama:

Karakter #1 Ares, yang kehilangan cinta dalam hidupnya (Amethyst), dan melakukan pembunuhan besar-besaran terhadap sekte keji yang bertanggung jawab atas pembunuhannya.

Karakter #2 Eros, pelaku, yang kehilangan ibunya karena overdosis obat dan menjadi radikal setelahnya. Eros pergi dari ujung dalam mewujudkan pembunuhannya sendiri.

Liriknya merinci bagaimana kehidupan mereka terjalin.

CD, Digipak, kaset, dan semua format digital akan tersedia pada 26 Agustus mendatang, dengan semua format vinil akan hadir pada 25 November tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *