Mahakarya Pentagram Magic Reunion: Reunian Aksi Inspiratif 5 MahaGuru

Fokuskini – Mendukung keyakinannya sendiri bahwa The Art of Magic jangan boleh mati sebagai paradigma yang hidup, Deddy Corbuzier nanti malam (19/8/2020) mulai pukul 21.15 WIB bakal hadir buat masyarakat pemirsa di RCTI terkait program istimewa merayakan hari ulangtahunnya ke-31 dengan tajuk Mahakarya Pentagram Magic Reunion, dimana DC tidak hanya manggung sendirian tetapi dilengkapi para MahaGuru lainnya di Pentagram School of Magic dari tempo lalu yakni Romy Rafael (Master of Hipnosis), Bow Vernon (Master of Pickpocket), Demian (Master Illusionist), dan Oge Arthemus (Master Escapologist).

Terbilang tambah spesial, lantaran kali ini Sang Guru Mentalist DC mengumumkan mengajak putra semata wayangnya, Azka untuk beraksi seni pertunjukan sulap yang pasti bikin penasaran karena ia samasekali awalnya terbilang benci terhadap profesi ayahnya tersebut di tempo dulu.

Mahakarya Pentagram Magic Reunion sebagai pentas pertunjukan kali inipun tergolong tambah ekstrem dan mengatraksikan kepakaran 5 Master selaku magician staf pengajar di Pentagram School of Magic yang jelas harus menguasai segala keahlian bermacam teknik seni magik, sebagaimana nanti Deddy Corbuzier hendak membuktikan dirinya bisa beratraksi sebagai ilusionis menyaingi kehebatan Demian, yaitu yang disebutnya menyempurnakan tontonan ajaib Sands Torture yang jadi andalan Demian sampai ke jagat internasional dalam cara pelolosan diri dari terkubur hidup-hidup menghindari tumpukan pasir yang mematikan.

Sementara itu Demian malah telah merencanakan matang-atraksinya memainkan keahliannya Oge yaitu ilusi magis Escape dengan menjanjikan itu sebagai permainan magis yang belum pernah dilakukannya, serta ia juga bakal membuktikan dirinya mampu menyaingi DC untuk menjadi Mentalist yang gemilang.

Tindakan mirip-mirip Demian menjajal atraksi magis Escape yang berbeda dengan keahlian utamanya, Bow malam ini memilih memainkan bukan trik-trik Pickpocket tetapi teknik Escape yang mungkin mampu membuat semua penonton tercengang-cengang. “Suatu atraksi yang paling aku tidak sukai karena berbahaya,” ungkap Bow.

Mahakarya Pentagram Magic Reunion nanti malam di RCTI layak terbilang penuh atraksi yang tidak biasa dimainkan lewat aksi-aksi lain dari 5 Master Magician seperti dikatakan Creative RCTI, Christy Kanter karena Romy Rafael yang pakar Hipnosis malah memainkan keseruannya mementaskan trik brilian pickpocket.

Bagaimana pula dengan Oge yang keahlian khususnya adalah Escapologist? Nah, ia mengaku jadi tertantang memainkan Hipnosis. Mempertaruhkan reputasi Romy yang biasanya memainkan itu sebagai jagonya menghipnotis ditengah keramaian.

Suasana perayaan ultah ke-31 RCTI, sebagaimana dibilang Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri sebagai penyajian anti-kemampanan sembari melalui Mahakarya Pentagram Magic Reunion menjaga warisan peninggalan Deddy Corbuzier selaku Master Magician yang paling membekas serta relevansinya di hati kalangan pemirsa RCTI. “Jadi wajar, kalau Deddy (selaku pensiunan Magician) selalu tidak bisa menolak ajakan manggung di RCTI lagi, dan kini bergabung reunian dengan magician hebat-hebat lainnya dikumpulin dengan atraksi ekstrem yang sangat direncanakan dengan matang,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *