“Malaysia Terbuka 2019” Dikuasai Tiongkok

FOKUSKINIApa boleh buat, tiga laga final turnamen Malaysia Terbuka 2019 menghasilkan perang gengsi sesama pebulutangkis Negara Tirai Bambu di kategori Ganda Campuran, Ganda Putri (Chen Qingchen/Jia Yifan – Du Yue/Li Yinhui) dan juga Tunggal Putra.

Selain itu untuk pertarungan final Ganda Putra, pasangan Tiongkok yakni Li Jun Hui dan Liu Yuchen juga mengantongi peluang jawara, dengan menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang menyingkirkan asa ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian.

Disiarkan langsung oleh TVRI hari Minggu (7/4/2019) dari sekira jam 11.00 WIB, laga tunggal putra menampilkan Lin Dan versus Chen Long yang menggagalkan ambisi Jonatan Christie 12-21, 21-10 dan 21-15.

Hanya final Tunggal Putri yang tanpa Tiongkok, yaitu mempertemukan pertarungan Tai Tzu Ying asal Taiwan melawan Akane Yamaguchi (Jepang).

Catatan atraktif yang paling menjanjikan tontonan berkelas adalah di final Ganda Campuran dimana unggulan pertama, Zheng Siwei dan Huang Yaqiong versus Wang Yilyu/Huang Dongping selaku unggulan kedua. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *