Manchester United Beri Pertanda Membaik di Awal Musim

Fokuskini – Manchester United membutuhkan pramusim yang jauh lebih lama untuk mempersiapkan kampanye mereka di laga kompetisi Liga Premier Inggris (Premier League), tetapi kemenangan 4-1 hari Minggu dini hari WIB atas Newcastle United adalah sinyal positif mereka masih mau berjuang, seperti diungkapkan manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari Reuters. Ole bahkan percaya, bahwa kemenangan 4-1 mereka atas Newcastle tadi pagi menjadi pertanda membaiknya awal musim mereka.

Setan Merah pulih dari gol bunuh diri awal oleh Luke Shaw, untuk kemudian bisa mengamankan kemenangan dengan gol-gol telat dari Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford, setelah sang kapten Harry Maguire menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Solskjaer menyukai respons skuadnya usai kekalahan menyakitkan 6-1 dari Tottenham Hotspur sebelum jeda internasional. “Setelah hasil terakhir lalu membuat pertandingan ini menjadi penting. Kemudian kami (sempat) tertinggal 1-0 di dua menit awal. Itu membikin mangkin-mangkin lagi,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

“Tapi kami (berhasil) menunjukkan ketahanan yang luar biasa, karakter yang hebat untuk kembali pulih, menangani problem dengan sangat baik, dan kami dipimpin oleh kapten yang inspiratif,” tambahnya.

“Kami tidak ingin menggunakan ini sebagai alasan, tetapi kami butuh pramusim. Kami ingin mencapai jeda internasional nanti dengan lebih banyak poin, tetapi sekarang kami tahu musim kami (yang sebenarnya) dimulai hari ini, karena kami telah bangkit. dengan kecepatan bermain,” lanjut Ole.

Manchester United selanjutnya akan menghadapi Paris Saint-Germain pada babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu dini hari (21/10/2020) ditayangkan langsung oleh SCTV — sebelum pertandingan kandang melawan Chelsea di Liga Premier hari Sabtu malam (24/10/2020.)

“Para pemain bergabung bersama lagi dengan sangat baik. Mereka tahu kami akan menghadapi bulan-bulan yang sulit ke depannya, dan mereka menantikan dengan rasa percaya diri di setiap pertandingan,” nilai Solskjaer. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *