Mantan Vokalis Motley Crue Ini Buktikan Mampu Bikin Lagu

Fokuskini – Mantan vokalis Motley Crue, John Corabi yang bergabung pada tahun 1992 sebagai pengganti frontman Vince Neil telah merilis singel baru, “Cosi Bella (So Beautiful)”. Lagu ini sudah tersedia di semua platform digital.

“Cosi Bella (So Beautiful)” diproduksi dan ditulis bersama di kampung halaman Corabi di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat dengan Marti Frederiksen (Aerosmith, Ozzy Osbourne) dan merupakan perdana dari beberapa singel baru lainnya yang bakal menyusul.

“Cosi Bella sebenanya muncul dari sesi penulisan yang saya lakukan dengan Marti, namun dinilai tidak sesuai untuk proyek musik Burn It Down (saat gabung di The Dead Daisies). Setelah meninggalkan proyek tersebut pada tahun 2019, saya mulai meninjau kembali ide-ide lama saya, dan merekam lagu-lagu saya menjadi baru.”

Lagu itu secara musik terinspirasi oleh “Penny Lane” (The Beatles) dan “Killer Queen” (Queen). Marti dan putranya, Evan ngeremove drum dan bas, dan menambahkan beberapa bunyi perangkat tiup.

“Saya menulis liriknya, dan setelah menyanyikan lagunya, saya merasa So Beautiful adalah judul yang biasa-biasa saja, jadi saya mencari kata-kata imbuhan di aplikasi terjemahan dan menemukannya dalam bahasa Italia ( Cosi Bella),” ditambahkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *