Maria Simorangkir: Jangan Sombong, Jaga Attitude

FOKUSKINI – Usai nanti menggelar audisi di Medan, RCTI selanjutnya juga mengagendakan Special Audition “Indonesian Idol Season 10” di Kupang, Manado, Banjarmasin, Bali, Makassar, Semarang, Pekanbaru, Padang, Malang, dan Sukabumi.

Kemudian ada sesi Big Audition di Surabaya (20-21 Juli 2019), Bandung (24-25 Juli 2019) dan Jakarta (27-29 Juli 2019).

Siapkan diri Anda dengan menyiapkan mental, lagu terbaik, dan mengenakan pakaian yang paling menarik. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui akun media sosial Official RCTI.

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol, seperti diketahui telah berhasil melahirkan banyak idola-idola penyanyi berkualitas di Indonesia. Salah satunya adalah Maria Simorangkir, yang berhasil menjadi kebanggaan kota Medan dengan menjuarai Indonesian Idol tahun lalu.

Pada tahun ini, Indonesian Idol Season 10 menjadikan Medan sebagai kota perdana untuk mencari penyanyi-penyanyi berbakat pada hari Sabtu dan Minggu (6-7/7/2019), berlangsung di Medan International Convention Center (MICC).

Sebagai jawara Indonesian Idol Season 9, Maria Simorangkir membagikan tips bagi para penerusnya dalam mengikuti audisi nanti yaitu, “Yang pertama pastikan untuk awali hari dengan berdoa dan meminta restu orangtua, karena berkah dari merekalah yang akan memperlancar segala urusan kita. Selanjutnya, pelajari lagu yang akan dibawakan dengan baik dan perbanyak latihan agar tidak grogi dan tidak fals saat sedang bernyanyi, dan satu lagi jangan sombong dan selalu jaga attitude,” pesan Maria.

Baginya, vokal yang prima, sikap saat menyampaikan isi lagu, bernyanyi memakai rasa dan mental yang baik adalah hal utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *