Fokuskini – Marks & Spencer, salah satu perusahaan ritel ternama asal Inggris menyambut bulan Maret ini dengan penawaran harga baru, mulai dari berbagai pilihan terbaik di koleksi musiman hingga pakaian sehari-hari di semua kategori dengan mutu terbaik.

Kampanye Hello New Prices menyoroti strategi harga dari Marks & Spencer, inovasi produk dan pendekatan tanpa kompromi terhadap standar mutu dan sumber di beberapa koleksi terlaris.

Selain itu, kampanye ini juga menggarisbawahi berbagai cara penggunaan produk, serta mengilhami masyarakat pelanggan untuk mendapatkan ragam manfaat dari penggunaan satu produk.

Marks & Spencer juga memanfaatkan momentum ini untuk mengajak pelanggan Indonesia agar lebih cermat dalam pengeluaran dengan menjadikan setiap pembelian lebih bernilai dan berharga karena reputasi produk Marks & Spencer yang bermutu baik, memiliki daya tahan lama, serta menawarkan keserbagunaan yang luar biasa.

Koleksi kampanye Hello New Prices mulai dari Rp199.900 untuk kaos wanita dan pria, Rp429.900 untuk koleksi denim, lalu Rp 199.900 untuk koleksi pakaian dalam, dan Rp 149.900 untuk kaos anak.

Kampanye Hello New Prices telah dimulai di seluruh gerai Marks & Spencer Indonesia, dan secara daring di www.marksandspencer.com/id-id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *