Mats Hummels Betah di Bayern, Bukan Sebatas “Kedekatan” dengan Bos

FOKUSKINI – Jalinan hubungan kerjasama yang kuat antara Mats Hummels dan coach Niko Kovac, dinilai masih mampu menepis spekulasi bek sentral Bayern Munich usia 30 ini bakal hengkang secepatnya dari Bundesliga meneruskan karier sampai pensiun di Premier League Inggris, La Liga Spanyol, atau mungkin berubah memakai kostum Juventus dengan berkompetisi di Serie A Italia.

Bahkan ketika kini dua defender juara dunia Prancis, Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard siap bawa kekuatan baru di skuad pimpinan klasemen sementara Bundesliga 2018-19 itu demi reputasi masa depan Bayern.

Tingkat kepercayaan Kovac pada Hummels jelas bukan soal kedekatan perkawanan, oleh karenanya Jerome Boateng yang harus rela tersingkir dari skuad utama bahkan sudah sejak hadirnya Niklas Sule dari Hoffenheim sekira dua tahun lalu.

Hummels mendapat kepercayaan penuh membekingi Sule termasuk di saat-saat penting ketika tersingkir oleh Liverpool FC di babak perdelapan final Liga Champions Eropa, serta meladeni rival utama Borussia Dortmund di gengsi pertarungan Bundesliga, dan ditengah ambisi Bayern meraih gelar ganda dalam kompetisi sepakbola Jerman, karena kini sudah berada di jenjang semifinal Piala DFB melawan Bremen di Weserstadion pada 25 April nanti. (jos/joj/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *