MAX dan Suga “BTS” Lanjutkan Keperkasaan “Blueberry Eyes” dengan Remix Terbaru

Fokuskini – Penyanyi multi-platinum MAX merilis remix terbaru dari lagunya bersama Suga “BTS” dalam tajuk “Blueberry Eyes”, dan kali ini melibatkan rapper Lil Mosey dan Olivia O’Brien.

“Dengan hadirnya Lil Mosey, otak di balik lagu Blueberry Faygo pada remix ini — tidak hanya ia menambah muatan ceritanya pada lagu Blueberry Eyes, tapi kami juga menciptakan lagu tentang blueberry yang terhebat,” ujar MAX, bangga.

“Sentuhan terakhir dari remix ini adalah suara legendaris dari temanku Olivia O’Brien. Aku senang sekali dengan babak terakhir dari lagu ini dengan sahabatku Suga, dan aku merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan musisi-musisi fenomenal yang hadir di versi terbaru ini,” tambahnya.

Sejak dirilis empat bulan lalu, “Blueberry Eyes” telah meraih lebih dari 130 juta stream secara global dan 30 juta view di YouTube. September tahun lalu, MAX merilis album kedua, Colour Vision dengan single andalan “Blueberry Eyes” berkolaborasi dengan Suga “BTS.”

Remix terbaru “Blueberry Eyes” ini menjadi lanjutan dari “Blueberry Eyes” yang menampilkan performa Suga “BTS” [Steve Aoki Remix] yang saat ini sudah meraih lebih dari 5 juta stream secara global dan 2 juta view di YouTube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *