Megadeth: “We’ll Be Back”

Fokuskini – Megadeth, band heavy metal era 1980-an asal Los Angeles segera merilis album baru berjudul The Sick, the Dying … and the Dead! pada 2 September. Singel pertamanya, “We’ll Be Back,” sekarang ini sudah tersedia.

“Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, semua yang kami butuhkan dalam album rekaman ini berada pada tempatnya,” ujar frontman Dave Mustaine dalam sebagian siaran pers yang dikutip UCR.

The Sick, the Dying … and the Dead! akan tersedia dalam bentuk CD, vinyl dan kaset, serta digital. Edisi terbatas-deluxe dari album ini juga tersedia dalam bentuk vinyl dengan antara lain sisipan lirik, litograf vinyl lenticular dan bonus 7-inci yang menampilkan “We’ll Be Back” dengan sisi-B yang belum dirilis “The Conjuring (Live) .”

Direkam di studio rumahan milik Mustaine di Nashville, “The Sick, the Dying … and the Dead!” menandai album pertama kali band ini berkarya lagi setelah rilisan Dystopia (2016).

Gitaris Megadeth, Kiko Loureiro dan drummer Dirk Verbeuren ada dalam rekaman, dengan bassis Steve DiGiorgio masuk untuk sesi rekaman tersebut. Dalam pada itu James LoMenzo akan terus menjadi pemain bass resmi di tur konser keliling mereka. Mantan bassis David Ellefson berpisah dari band pada tahun lalu menyusul skandal seks di dunia maya.

“Dengan semua yang telah terjadi selama 10, 20 tahun terakhir dengan hubungan saya dengan pemain bass masa lalu kami, ini menjadi waktu untuk … sangat tidak nyaman bagi saya untuk membicarakannya.” Mustaine baru-baru ini mengatakan kenangan buruk itu kepada Rolling Stone.

Megadeth saat ini sedang melakukan tur konser keliling di Eropa. Mereka akan kembali ke Amerika Serikat pada bulan Agustus nanti untuk pertunjukan yang berlangsung hingga Oktober.

“Saya benar-benar mencintai kehidupan. Menyanyikan yang terbaik lebih dari yang pernah saya nyanyikan,” tambah Mustaine. “I’m playing the best I’ve ever played,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *