Melly Manuhutu “Muncul Lagi” Ikuti Selera Pop Kekinian

Fokuskini – Mellyana Manuhutu (Melly Manuhutu), penyanyi yang dikenal Indonesia banget lewat lagu-lagunya, dikabarkan awal Mei ini mulai lagi mengedarkan karya lagu yang belum pernah dirilis.

Hebatnya, ia pernah merilis dua album studio di Jepang bertajuk namanya sendiri, Mellyana (1991) dan Beatify (1992). Singel-singelnya yang menyuarakan lagu-lagu berkonten tradisi Nusantara seperti Yamko Rambe, Cingcang Keling dan Cublak Suweng sempat menjadi hits di radio-radio tanah air.

Tahun 1999, Melly merilis album pop negeri sendiri dengan singel-singel hitsnya berjudul “Ada Cinta” dan “Biarkan Bebas.”

Kini setelah lebih kurang delapan tahun sejak merilis singel berjudul “Pergi !!!,” Mellyana Manuhutu yang raut wajahnya sekilas mirip dengan penyanyi legendaris Whitney Houston ini mencoba eksis lagi di industri musik dengan merilis singel Aku Sudah Lama Menanti.

Ya, judulnya saja sudah menyiratkan kerinduannya pada dunia musik yang membesarkan namanya. Melly kini kembali diproduseri Tori Sudarsono dari Guest Music.

Lagu yang ditulis oleh Tori bersama Aldi Wirya ini tampil dengan beat kekinian dan cenderung bernuansa pop urban dan hiphop. Melly mengakui, ia banyak belajar pada selera musik anak-anaknya yang sudah beranjak remaja untuk memahami tren musik seperti apa yang sedang digandrungi anak muda sekarang.

“Pokoknya kalo anak-anak saya belum bilang oke, berarti masih ada yang kurang,” celetuk Melly yang saat ini lebih dikenal sebagai seorang entrepreneur dibidang masakan/kuliner organik.

Melly berharap, kehadiran singel terbarunya ini bisa mengobati kerinduan para penggemarnya yang sering bertanya kapan karya terbarunya muncul. Ia juga berharap penantiannya yang cukup lama ini bisa diterima penikmat musik, bukan hanya mereka yang mengenalnya sejak dulu tapi juga generasi sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *