Mencapai Semifinal, “5 Terbaik” Rising Star Indonesia Bersaing Mutu

FOKUSKINISiapa saja yang lolos ke babak play-off Super 5 “Rising Star Indonesia”, saksikan siaran langsungnya di RCTI hari Senin malam mendatang (1/4/2019) — mereka adalah Elvan Saragih, Logonta, Igan Andhika, Jacqueline Caroline dan R&D.

Ini memberikan sinyal persaingan kualitas masing-masing kontestan Rising Star Indonesia yang semakin ketat, dan saling berusaha menampilkan performa terbaiknya untuk meyakinkan para Expert (Yovie, Judika, Rossa, Ariel) agar mereka tetap dapat bertahan.

Dua kontestan dengan persentase terendah yang harus pulang pada pekan ini adalah Salwa dan Mirriam.

Kemeriahan RSI pekan ini juga dilengkapi dengan penampilan spesial dari Z-Boys dan Z-Girls sebagai girlband dan boyband yang memulai debut kariernya di Korea. Mereka kembali menampilkan hits single mereka yaitu “No Limit” dan “What You Waiting For” yang menggoyang semua hadirin.

Elvan Saragih dan Igan Andhika pekan ini unjuk tampilan maksimal yang mampu memukau bukan saja penonton tetapi juga semua Expert yaitu Judika, Yovie, Rossa dan Ariel. Apalagi, terbukti dengan persentase yang mereka peroleh yakni 82 persen dan 81%.

Elvan yang membawakan lagu dari Rio Febrian, “Jenuh” memperoleh pujian dari Expert Rosa, “Kamu konsisten dalam maintain suara dan penampilan, dalam dua minggu berturut turut kamu berhasil mendapatkan persentase 82%,” puji Rossa.

Jacqueline Caroline yang tampil paling akhir mencapai persentase sebanyak 82%. Kendati demikian, Expert Rossa memberikan pesan bagi Jacqueline untuk di babak selanjutnya nanti, “Kamu harus belajar strategi bagaimana membuat sebuah lagu itu (jadi) komersil. Secara tekhnik, kamu sudah bagus banget tapi untuk penjiwaan kamu belum ada sama sekali,” diingatkan Rossa.

Dengan demikian, “Rising Star Indonesia 2019” pada Senin nanti bakal memasuki Semifinal yang menyisakan lima orang kontestan. Dua kontestan dengan persentase terendah akan tereliminasi, dan sisa yang terunggul akan masuk ke babak 3 Besar atau Babak Final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *