Menikmati Hubungan yang Emosional di Singel Terbaru KEEKS

Fokuskini – Produser dan penulis lagu kelahiran Melbourne, Australia, Keeks di tahun ini kembali lagi merilis singel terbaru bertajuk “Do Me A Favour” yang menceritakan tentang bentuk relasi emosional dari hubungan percintaan kurang sempurna.

Dibalut dengan nuansa musik yang enerjik, sejenak ketika mendengarkan “Do Me A Favour” akan terbawa ke suasana yang menyenangkan, meskipun jika diperhatikan lirik dari singel ini dapat membuat kita terisak dan menangis di atas bantal karena terbawa dalam kesendirian. 

Sebelumnya pada tahun 2018, Keeks telah merilis debut singelnya,  “Leave It at That”  dan langsung menarik perhatian dari industri musik di dunia. Perjalanan karier internasional Keeks sebagai penulis lagu dan produser lalu berlanjut pada tahun 2019, yaitu bermula di Seoul dan Tokyo dimana cerita ini juga menarik untuk disimak. 

Ditambah lagi pada tahun 2020, Keeks menulis lagu “D-Day” untuk grup Kpop Weki Weki dan juga featuring di lagu “New Rules” dimana lagu ini meraih nomor 13 di Gaoin Chart, Korea Selatan. Selain itu, masih di tahun yang sama Keeks juga berkontribusi di debut rekaman girl group asal Jepang, NiziU “Step and Step” dimana lagu tersebut meraih Platinum di Jepang dan menduduki tangga lagu nomor satu di Billboard dengan mengumpulkan 470.000 penjualan fisik hingga saat ini.

Pada tahun 2021, Keeks juga  menulis lagu untuk musisi Australia dan Selandia Baru, termasuk “Count Me Out” (Thandi Phoenix), “Starlight” (Strange Talk) dan “In Bloom” untuk Pacific Heights yang mencapai tangga lagu nomor 7 di Top40 Selandia Baru.

Keeks juga memulai tahun dengan beberapa rilisan internasional yang menarik disimak, yaitu “Strawberry Moon” milik Twice ( pada rilisan Jepang mereka “Kura Kura”) dan menulis bersama untuk NiziU di lagu “Take a Picture” yang sukses mencapai tangga lagu nomor 1 di Billboard Jepang dengan 70 juta penayangan di YouTube sejauh ini.

Saat ini Keeks juga menjadi penulis untuk 2 lagu terbaru dari Enypen, boyband dari Korea Selatan di album “Dimension: Dilemma”, dimana album tersebut akan dirilis secara resmi dalam beberapa minggu kedepan.  

Dengan berbagai pencapaian yang pernah didapat oleh Keeks, “Do Me A Favour” yang ditulis oleh Ciara Muscat dan diproduseri oleh Tim Tan ini patut untuk diantisipasi. 

“Do Me A Favour” dirilis secara resmi pada hari ini di berbagai platform digital, dibawah naungan label asal Jakarta, Indonesia Kini Music yang juga menjadi bagian dari Collab Asia, salah satu digital media agency terbesar di Asia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *