Messi Cari Rumah di Paris? Laporta Yakin Messi Tetap Setia di Barcelona

Fokuskini – Kontrak kerja profesional Lionel Messi di FC Barcelona akan berakhir pada akhir musim, kondisi ini membuat pemenang Ballon d’Or enam kali itu bebas untuk bernegosiasi dengan klub sepakbola pilihan baru, dan rumor santer menunjukkan dirinya telah memilih Paris Saint-Germain sebagai pilihan yang tepat.

Bahkan isu terbaru mengabarkan Lionel Messi telah mencari rumah tinggal di Paris, Prancis menjelang kemungkinan nyata pindahnya ia ke Paris Saint-Germain mulai musim panas nanti.

Apalagi, ikon Barcelona tersebut mendekati akhir kontraknya di Nou Camp, tanpa kesepakatan baru. Ditambah kabar lain yang menyebut Messi telah mengklaim mendekati penandatanganan kontrak baru dengan Barca, yang akan membuatnya menandatangani kontrak selama sepuluh tahun.

Ditambahkan Dailystar, kesepakatan itu masih belum tercapai, dan sepertinya ia bisa pergi sebagai akibatnya. Manchester City dan PSG keduanya telah dikaitkan, tetapi sekarang tampaknya Messi lebih memilih berkompetisi di liga utama Prancis, Ligue 1 bersama PSG, Ini menandai kebenaran laporan di Le10 Sport yang mengklaim Messu telah berburu rumah di ibu kota Prancis.

PSG dilaporkan telah menawari Messi kontrak tiga tahun dengan gaji yang jauh lebih tinggi daripada yang ditawarkan Barca. Belum diperoleh rinciam gajinya nanti, Messi juga dilaporkan telah ditawari kostum nomor 10 yang kini dipakai Neymar.

Kebetulan, penyerang asal Brasil itu sangat ingin berdampingan kembali dengan rekan setim lamanya, dan tampaknya keinginannya itu bisa terpenuhi musim depan.

Tetapi jangan percaya begitu saja, karena laporan lain menyatakan masih ada harapan dalam ruang dialog di Barcelona bahwa Messi akan bertahan, terutama setelah Juan Laporta memenangkan pemilihan presiden FC Barcelona pada awal tahun, dan beliau menjadikan prioritas utamanya untuk meyakinkan pemenang Ballon d’Or enam kali itu untuk menandatangani kontrak baru.

Setelah Barcelona memenangkan Copa del Rey, ia berbicara tentang keyakinannya bahwa Messi akan menandatangani kontrak baru. Laporta menyatakan keyakinannya bahwa Messu ingin bertaham karena dirinya dan Barca punya ikatan kesetiaan. “Kami akan melakukan segala daya kami untuk memastikan Messi bertahan,” tegas Laporta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *