Mike Shinoda (Linkin Park) dan Matt Heafy (Trivium) Resmi Merilis “In Defiance”

Fokuskini – Menyambung kembali hasil karya lagu kolaboratif mereka dari bulan Januari lalu, Mike Shinoda dari band nu-metal Linkin Park bekerjasama dengan Matt Heafy (Trivium) yang sempat tayang di kanal Twitch. Kini, dikabarkan mxdwn, versi resmi dari kolaborasi berjudul “In Defiance” akhirnya dirilis dan menampilkan cover art dari kolektif desain seni beladiri Half Sumo.

Matt Heafy (foto: Mark Horton/Getty Images)

Heafy, musisi heavy metal keturunan Jepang-Amerika ini bernyanyi dan bermain gitar di lagu tersebut, sementara Shinoda hanya menangani produksi dan pemrograman.

“In Defiance,” adalah paduan karya nu metal yang mengena, dibuka dengan bunyian instrumen kibord yang berkesan horor, dan perlahan-lahan disambut ketukan drum yang keras dan riff yang hening saat Heafty beralih antara menggunakan vocoder elektronik dan vokalnya yang berteriak keras.

Perpaduan mengalur energi agresif di sepanjang lagu, yang membuat publik pendengarnya terus bersemangat.

“”In Defiance‘ yang diproduseri oleh Mike Shinoda akhirnya hadir! Streaming secara berulang-ulang sepanjang waktu!” ajak Heafy dalam siaran pers.

“Arigato, Shinoda-san karena membuat nada ini terdengar tidak seperti apapun yang pernah saya buat,” sanjung Heafy.

Kabar lain menyatakan Shinoda akan merilis “Happy Endings”, debut singel kolaborasi lain yang menampilkan rapper Iann Dior dan penyanyi UPSAHL.

“In Defiance” bukan satu-satunya kolaborasi yang lahir dari kanal Twitch, karena lewat akunnya Shinoda memulai debut dengan lagu berjudul “Open Door” pada musim panas tahun yang lalu.

Heafy baru-baru ini mengkaji ulang album kedua Trivium, Ascendancy dalam format mini album akustik yang dirilis pada Februari lalu. Dikabarkan pula tentang Trivium yang akan memulai performa panggung mereka di musim panas nanti bersama dengan Inflames, Megadeth, dan Lamb of God. Konser keliling mereka ini dijadwalkan ulang karena pandemi wabah Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *