Miss Indonesia 2019 Kuasai Banyak Bahasa Asing

FOKUSKINI – Sebagaimana telah diketahui Miss Indonesia 2019 telah terpilih yaitu sosok mahasiswi cerdas yang mewakili Provinsi Jambi, Princess Mikhaela Audrey Megonondo, merupakan sulung dari dua bersaudara, dan masih menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara Jurusan Bisnis Internasional.

Bayangkan tentang minat besar gadis jelita ini, karena telah mampu menguasai empat bahasa yakni Inggris, Mandarin, Perancis, dan tentunya Indonesia — masih pula dirinya memiliki keinginan untuk mempelajari bahasa Italia.

Catatan brilian Mikhaela adalah pernah memenangkan beberapa kompetisi penguasaan bahasa asing. Salah satunya menjadi juara English Debate Competition.

Gadis rupawan bertinggi 173 cm ini juga memiliki keterampilan menyanyi, bermain gitar, MC dan modeling. Di sisi lain, perempuan kelahiran Jakarta pada 30 Agustus 2000 itu memiliki tingkat kepedulian sosial sejak masih di sekolah menengah atas, melalui aksi pengumpulan dana untuk disumbangkan kepada pihak panti asuhan.

Jadi jangan heran ya, dengan kenyataan kini dirinya layak menyandang gelar Miss Indonesia 2019 yang mengedepankan karakter MISS (manner, impressive, smart, dan social).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *