MNCTV: Kualitas Peserta Audisi KDI Tahun Ini Luar Biasa

Fokuskini – Proses tahapan audisi KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2019 di kota Jakarta telah berlangsung panjang selama dua hari di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta dengan tercatat diikuti sebanyak 1784 peserta.

Bayangkan, padahal cuma dibatasi 7 kontestan saja yang dinilai patut lolos dari setiap kota audisi untuk bisa berkompetisi menjadi bintang KDI selanjutnya.

“Secara kualitas untuk tahun ini luar biasa, jadi para juri cukup kewalahan dan bingung untuk memilih yang terbaik. Meskipun secara kualitas bervariasi, mereka punya karakter yang bermacam-macam. Pastinya, kami harus memilih paket lengkap dari si peserta” ungkap Gerryndra Danurwindo selaku Eksekutif Produser MNCTV dalam keterangannya.

Hal ini pula dibenarkan Wulan Alora saat ditugaskan menjadi juri audisi KDI 2019. “Kita menilai dan mencari paket lengkap dari peserta audisi ini. Harapannya bisa memberikan yang terbaik untuk industri dangdut Indonesia.”

Para peserta audisi melewati tiga proses yaitu penjurian pra-audisi (jupra), penjurian audisi (jupri) dan penjurian final (jurnal) yang dinilai oleh para jebolan KDI seperti Mahesya KDI, Aan KDI, Wulan KDI serta pihak penyelenggara MNCTV.

Tunggu keseruan sesungguhnya dari panggung KDI 2019 yang mulai tayang perdana ‪pada 22 Juli‬ nanti hanya di MNCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *