Mourinho: Jangan Lagi yang Tersisih di UCL Ditampung Ke Liga Europa

Fokuskini – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kembali melontarkan pendapatnya bahwa klub yang tersisih di fase grup Liga Champions (UEFA Champions League/UCL) sebetulnya jangan lagi memperoleh peluang ke kompetisi Liga Europa.

“Begitulah adanya, dan sejujurnya hal itu (jelas) membawa pertambahan kualitas ke kompetisi. Ketika Anda menemui delapan tim baru yang turun ke Liga Europa tentu saja tingkat persaingan akan meningkat.Tidak diragukan lagi, kualitasnya meningkat, intensitasnya meningkat dan itu hal yang baik untuk kompetisi. Tapi dari sudut pandang olahraga, saya pikir tidak adil bahwa tim yang tidak berhasil dalam satu kompetisi turun ke kompetisi lainnya,” sindir Mourinho.

Seperti diketahui, mantan klub asuhannya, Manchester United terperosok ke kasta kedua kompetisi sepakbola Eropa menyusul kekalahan 3-2 pada Rabu dini hari WIB tadi saat bertandang ke Leipzig. ‚ÄúTentu saja, kini Manchester United menjadi salah satu favorit juara kompetisi (Liga Europa,)” ungkap Mourinho.

Mourinho tengah mempersiapkan timnya untuk pertandingan hari Jumat dini hari WIB (11/12/2020), menyambut kedatangan Royal Antwerp di Stadion Tottenham Hotspur dalam upaya mereka mengamankan posisi teratas di grup J turnamen Liga Europa musim ini. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *