MVN Peroleh Hak Siar “Liga 1 2020” Di Seluruh Platformnya

Fokuskini – Satelit televisi tahan cuaca untuk wilayah Indonesia, jelas menjadi bagian paling krusial karena jangan lagi seperti suatu saat silam menonton laga-laga sepakbola yang fenomenal mendadak buyar karena belum lagi petir menggelegar, namun layar televisi Anda padam padahal listrik tetap menyala.

Pantas untuk dipahami, kenapa Ade Tjendra selaku CEO PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) memunculkan kepastian tahan cuaca dalam setiap program tayangan yang disiarkan langsung di MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Vision+ terkait kesepakatan resmi MVN memperoleh hak siar untuk sebanyak 306 pertandingan dari kompetisi sepakbola kasta utama Indonesia, Liga 1 2020 dan selekasnya berlangsung mulai 29 Februari mendatang. Silakan menontonnya melalui kanal MNC Sports 2 dan MNC Sports 1.

“Sesuai komitmen MNC Vision Networks untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada keluarga Indonesia, kami sangat senang bisa mendapatkan hak siar Liga 1 periode tahun 2020, laga pertandingan sepak bola nasional yang paling dinantikan. Liga 1 2020 ini dapat disaksikan di seluruh platform milik MNC Vision Networks, baik di TV berlangganan berbasis DTH (Direct to Home)/satelit melalui MNC Vision dan K-Vision, broadband internet dan IPTV (Interactive Protocols TV) melalui MNC Play. Selain itu, bagi pelanggan MNC Vision dan MNC Play, Liga 1 2020 juga bisa ditonton pada perangkat mobile melalui layanan TV Anywhere di aplikasi Vision+,” lanjut Ade Tjendra lewat keterangannya.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang Senin tadi (17/2/2020) ikut hadir jadi bagian kesepakatan resmi penayangan Liga 1 di MVN menyambut gembira dan berapresiasi atas kerjasama Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator penyelenggara kompetisi tahunan Liga 1 2020 dengan MNC Group, khususnya MNC Vision Networks, yang dapat memberikan akses tayangan dengan platform terlengkap sehingga membuat tayangan Liga 1 tahun ini semakin bisa dinikmati di seluruh pelosok Indonesia, seperti juga diungkapkan Cucu Somantri, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru.

(kiri ke kanan): Cucu Somantri, Mochamad Iriawan, Harry Tanoesoedibjo dan Ade Tjendra

Ketum PSSI M Iriawan dalam kesempatan terbuka juga memohon langsung kepada Executive Chairman MNC Group Harry Tanoesoedibjo supaya kerjasama saling terkait dengan dunia sepakbola di tanah air bisa meningkat lewat sokongan pemberitaan yang memberikan informasi sebar luas tentang program-program kerja PSSI termasuk dengan publik suporter sepakbola untuk terus memperkuat komunikasi dan sinergi dengan semua komponen suporter untuk sama-sama membangun sepakbola Indonesia. di antaranya melalui kegiatan Edukasi Regulasi

Kerjasama dengan MNC Group, diharapkannya, mampu menjadi tonggak sejarah baru untuk kemajuan PSSI yang berorientasi pada pembangunan kualitas dan prestasi agar semakin jaya serta mantap melangkah menuju arena kompetisi dunia.

Dengan 10 pertandingan yang disiatkan langsung setiap minggunya yaitu pada hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Senin, liga profesional kelas teratas sepak bola di Indonesia ini dapat disaksikan pada kanal MNC Sports melalui platform MNC Vision dan K-Vision sebagai exclusive DTH/Satellite broadcaster, serta MNC Play sebagai non-exclusive IPTV broadcaster. Pelanggan MNC Vision dan MNC Play juga dapat menyaksikan Liga 1 2020 menggunakan layanan TV Anywhere di aplikasi Vision+.

Selain Liga 1 2020, MNC Vision Networks juga mendapatkan hak siar untuk 62 pertandingan Liga 2 2020 yang akan disiarkan sepanjang tahun 2020 dan 4 pertandingan semifinal dan final untuk Liga 1 U-20 musim ini. Bukan hanya liga sepak bola di Indonesia, MNC Vision Networks juga menayangkan liga ternama seperti Serie A, La Liga, disamping sebagai official broadcaster EURO 2020, dan beragam liga sepak bola terbaik dunia lainnya sesuai dengan kampanye MVN sebagai Tempatnya Gila Bola.

Khusus bagi pelanggan MNC Play, menonton bola menjadi lebih seru dengan adanya fitur Time-Shift yang memungkinkan pelanggan melakukan pause, play, dan rewind atas momen-momen seru selama pertandingan. Pelanggan juga tidak perlu khawatir ketinggalan menyaksikan pertandingan, karena fitur Catch-up TV membuat pelanggan dapat menonton hingga 7 hari ke belakang.

Pertandingan awal pekan pertama Liga 1 2020 akan disiarkan langsung mulai 29 Februari 2020, dan diakhiri dengan penyerahan piala kejuaraan yang dijadwalkan berlangsung 31 Oktober 2020. Channel MNC Sports 2 ini terdapat dalam paket Soccer Pack pada MNC Vision dan Soccer Mania pada MNC Play yang berisi berbagai kanal khusus penyajian tayangan sepak bola. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *