MVN Siapkan Tontonan Akhir Tahun, dan Siaran Langsung “SEA Games Hanoi”

Fokuskini – Selain mengumumkan agenda siaran langsung atau sebagai official broadcaster pesta olahraga Asia Tenggara, SEA Games yang diadakan di Hanoi, Vietnam (12-23 Mei 2022). Di akhir tahun ini, PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) kembali memanjakan pelanggan sebagai Tempatnya Gila Bola dengan program paling ditunggu yaitu AFF Suzuki Cup 2020, FIFA Arab Cup 2021, dan kompetisi sepakbola seru internasional termasuk di liga utama Eropa yaitu Serie A, Ligue 1 dan La Liga serta turnamen tertua di Inggris, FA Cup.

“Segalanya ini bisa disaksikan melalui Soccer Channel HD, MNC Sports HD, beIN SPORTS, dan berbagai channel lainnya,” imbuh Hari Susanto selaku Direktur Utama MNC Vision dan K-Vision.

MVN juga memperkaya tontonan pilihan film-film berkualitas melalui The Real MOVIES SPOT for Movie Mania khususnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Ade Tjendra sebagai CEO MVN lewat keterangannya menjelaskan, “MNC Vision Networks hadir dengan komitmen menyajikan tayangan berkualitas untuk masyarakat Indonesia, dari Sabang hingga Merauke baik di kota besar maupun di pelosok negeri.”

“Melalui MNC Vision Networks dalam Genggaman, kini pelanggan kami bukan hanya bisa menyaksikan tayangan favorit MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Vision+ TV melalui large screen atau televisi di rumah tapi juga dapat menikmatinya kapanpun dan dimana saja melalui small screen hingga dari 5 perangkat gadget sekaligus dengan mengunduh aplikasi Vision+ atau kunjungi www.visionplus.id, hanya dengan melakukan registrasi menggunakan nomor ponsel yang didaftarkan di Pay TV.”

Pilihan film-film berkualitas, from East to West, from Bollywood, Korean to Hollywood serta Vision+ Original Movies and Series yang selalu baru di setiap bulan siap memanjakan pelanggan.

“Saat ini, kami perkuat positioning kami sebagai The Real MOVIES SPOT for Movie Mania dengan menggandeng CATCHPLAY+ dan ZEE5. Nantikan kejutan kolaborasi MVN dengan OTT Video Streaming lainnya di 2022,” tambah Ade,

“Kami juga memperkaya movies dan series di Vision+ dengan memproduksi original konten setiap bulannya. Desember ini, kami mempersembahkan Original Series berjudul Twisted 2 produksi Vision Pictures, merupakan sekuel dari serial Twisted yang ditayangkan pada tahun 2020. Selain itu, ada juga Original Series kami berjudul Daur Hidup, serial antologi tentang cerita-cerita kehidupan yang dituangkan ke dalam 9 fase di 9 episode, mulai dari manusia lahir hingga berpulang.”

“Selain itu, dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru, kami akan mengeluarkan serial keluarga yang menceritakan petualangan seorang anak mencari ayahnya yang telah lama hilang berjudul Lukas The Altar Boy.” 

“Semua Original Movies dan Series dari Vision+ dan tayangan favorit lainnya dapat disaksikan kapan pun di mana pun, MULTISCREEN melalui 5 gadget sekaligus. Dengan aplikasi Vision+, pelanggan juga dapat menggunakan layanan Selfcare untuk memudahkan pelanggan dalam mencari informasi dan solusi layanan lebih cepat, tambah keseruan paket berlangganan, cek info dan bayar tagihan, serta cek rewards program. Sehingga, pelanggan dapat merasakan berbagai keseruan dan kemudahan Pay TV dalam genggaman,” sambung Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Banyak kejutan SEMARAK AKHIR TAHUN yang dipersembahkan oleh MNC Vision Networks, di antaranya:

  • Kejutan MNC Vision

Hanya dengan Rp49.900 para pelanggan sudah bisa menikmati La Liga, Serie A, Ligue 1, FA Cup dan liga-liga lainnya seperti FIFA Arab Cup 2021dan GRATIS AFF Suzuki Cup 2020 semua pertandingan.

  • Kejutan K-Vision

Dengan hanya Rp9.900 melalui PAKET CLING, pelanggan dapat menikmati AFF Suzuki Cup 2020. Juga untuk FIFA ARAB Cup 2021 di PAKET BINTANG, GRATIS untuk pembelian paket apapun (kecuali PAKET JOWO dan PAKET CLING).

  • Kejutan MNC Play

Sebagai kejutan SEMARAK AKHIR TAHUN: mulai dengan 9 ribuan rupiah per hari bisa menikmati promo upgrade speed hingga 70 Mbps. Bukan hanya promo upgrade speed dari layanan internet 100% Fiber Optic kami, namun juga kami tawarkan sensasi serunya nonton melalui Vision+ TV Android Box untuk pelanggan mulai 30 Mbps, ditambah juga berlangganan CATCHPLAY+ sesuai periode berlangganan yang dipilih (6 atau 12 bulan) dan BONUS berlangganan Vision+ selama 1 tahun.

  • Kejutan Vision+ TV

Vision+ kini hadir dengan box berbasis Android (certified by Google) bernama Vision+ TV. Hanya mulai Rp350.000, pelanggan bisa menikmati ragam konten yang luar biasa banyak. GRATIS Vision+ premium selama 1 tahun, bisa menikmati 27 Channel premium, 17.000+ Jam Tayang VOD, Vision+ Originals dengan judul baru setiap bulan, serta 49 channel lokal dan international seumur hidup. Vision+ TV juga dapat ditemukan di berbagai e-commerce seperti Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, JD.ID, dan Bhinneka. Untuk info lebih lanjut dapat kunjungi www.visionplustv.id

  • Kejutan Vision+

Vision+ akan mengeluarkan original series terbaru dengan judul Lukas The Altar Boy, yang menceritakan petualangan seorang anak dalam mencari ayahnya yang telah lama hilang. Kisah Lukas ini juga hadir dalam versi game yang dapat dimainkan di fitur Games+ di Vision+. Menariknya, gim Lukas ini akan dikompetisikan dengan hadiah jutaan rupiah. Selain itu, Vision+ juga memiliki program bertajuk Ring The Bell untuk dapatkan gratis voucher 50% berlangganan Vision+ Premium. Bagi pelanggan MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Vision+ TV, dapatkan BONUS senilai Rp 900 Ribuan dengan mengaktifkan benefit dalam genggaman melalui aplikasi Vision+ yang bisa diunduh melalui www.onelink.to/visionplusid yang meliputi BONUS Open Ratusan Channel selama 2 bulan, dan GRATIS Vision+ Premium selama 1 tahun.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar PT MNC Vision Networks Tbk dengan mengunjungi: www.mncvision.idwww.k-vision.tvwww.mncplay.idwww.playbox.id dan www.visionplus.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *