“New Normal,” Luapan Inspirasi Khalid di Masa Pandemi

Fokuskini – Penyanyi R&B, Khalid mengantar era berikutnya dengan singel terbaru “New Normal.” Komposisi lagunya ditulis oleh Khalid bersama Active Child, yang sekaligus memproduserinya dengan John Hill.

Bernada sejuk, “New Normal” membawa tipikal Khalid yang menavigasi dunia di pascapandemi lewat tawaran motivasi: “It’s almost like you’re screaming, but no one hears your voice / ‘Cause everything is changing.” “Although I can’t promise you much, you’ll be fine … It’s a new normal, it’s up for us to live in it.”

Video musik yang futuristik disutradarai oleh Andy Hines, mengambil tempat di dunia yang penuh dengan robot dan perjalanan ruang angkasa.

“New Normal” adalah singel pertama dari album studio ketiga Khalid, Everything Is Changing yang akan dirilis musim gugur ini.

New Normal terinspirasi oleh apa yang saya rasakan selama pandemi, dan dampak emosional pribadi bersama teman-teman saya yang timbul di masa karantina wilayah,” terang Khalid dikutip Rap-Up.

“Ketika kita semua keluar dari situasi karantina wilayah, dan sudah bisa menjelajah ke berbagai tempat, dan lebih banyak di luar mencoba untuk terhubung kembali dengan orang-orang yang tidak dapat ditemui selama lebih dari setahun.”

“Saya berharap pesan yang dieksplorasi dalam album (Everything Is Changing) mampu membuka dialog, dan memungkinkan orang untuk mengakses perasaan mereka dengan cara baru,”tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *