NIN Ikuti Foo Fighters, Tenacious D, Green Day dan Fall Out Boy Pilih Biden

Fokuskini – Kelompok industrial rock, Nine Inch Nails menjadi grup band terbaru yang mengumumkan bahwa mereka mendukung Joe Biden dalam pemilihan umum presiden Amerika Serikat.

NIN bergabung dengan kelompok musik seperti Foo Fighters, Tenacious D, Green Day, dan Fall Out Boy yang semuanya secara terbuka telah menunjukkan dukungan mereka sepenuhnya pada calon presiden Joe Biden,

Multi-instrumentalis serta penulis lirik lagu NIN, Trent Reznor dan rekan satu band, Atticus Ross menulis di akun Twitter masing-masing untuk menyatakan bahwa mereka “sangat prihatin tentang masa depan negara kita,” dan dengan demikian akan memberikan suara bulat untuk capres dari Partai Demokrat tersebut, seperti dilaporkan di situs musik Kerrang.

“Pemilihan umum kali ini akan menentukan kesehatan, hak, dan masa depan kita.” NIN telah bergabung dengan sekira hampir 200 artis dan seniman dalam prakarsa Planned Parenthood’s Action Fund, mendorong semua orang untuk membuat rencana memilih dan didengar.

Awal pekan ini, Jack Black selaku vokalis Tenacious D merekrut beberapa teman selebritis, dan mendesak publik pendengar mereka untuk memilih Joe Biden pada 3 November mendatang.

Sementara itu, pada hari Minggu malam lalu, Dave Grohl dari Foo Fighter dan kibordisnya, Rami Jaffee menampilkan versi sederhana dari lagu Times Like This untuk konser virtual I Will Vote untuk pemenangan Joe Biden.

Pada September lalu, pentolan Green Day, Billie Joe Armstrong juga mengumumkan dukungannya , dengan menyatakan bahwa, “Trump harus pergi. Amerika tidak bisa membayar empat tahun untuk Trump lagi di Gedung Putih. Demokrasi kita dipertaruhkan. Bumi kita dipertaruhkan. Kami membutuhkan perawatan kesehatan untuk semua. Kami membutuhkan keadilan. Kami membutuhkan kedamaian. Kami membutuhkan reformasi kepolisian.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *