Nita Thalia: “Marilah Kita Jaga Kelestarian Dangdut!”

Fokuskini – Kontes Dangdut Indonesia (KDI 2020) bakal memulai agendanya tahun ini pada 3 Agustus mendatang. MNCTV mendahuluiya dengan persembahan gelaran Road to KDI 2020, dan kemarin malam hadir lewat tema Viral Ambyar Campursari masih terkait penghormatan pada sang legenda Didi Kempot; menampilkan artis papan atas Indonesia yakni Dewi Perssik, Nita Thalia, Betrand Peto Putra Onsu, Okky Lukman, Sule, Tasya Rosmala, Lyia, Denny Caknan, dan Lebby.

Tidak ketinggalan jebolan KDI tahun tahun sebelumnya turut serta memeriahkan yakni Marvin KDI, Rischa Antika, Eva Puka, Novi KDI, Sonia KDI, Bella KDI, Frida KDI dan Hayati KDI. Berlangsung di Studio RCTI+, MNC Studios – Jakarta Barat, Road to KDI 2020 dipandu oleh host Ruben Onsu dan Vega Darwanti.

Nita Thalia yang merupakan salah satu juri KDI 2020 memuji para peserta KDI tahun ini diluar ekspektasi. Banyak yang masih berusia ABG. “Ternyata banyak juga anak remaja yang masih mau ikut audisi KDI dan gak gengsi. Marilah kita jaga kelestarian dangdut ini,” imbuhnya.

Nita berharap, semoga dengan adanya KDI ini dapat mengangkat musik dangdut hingga mancanegara. Tasya Rosmala yang juga jadi pengisi acara Road to KDI 2020 kemarin malam, menyebut KDI sebagai wadah untuk dirinya dan musisi dangdut lainnya tetap berkarya di tengah pandemi Covid-19 yang masih terus terjadi. Harapannya, “Untuk peserta KDI agar tidak patah semangat, fokus dan tetap berdoa,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *