Nuansa Indie-Pop yang Serbajujur dari Rosie Darling

Fokuskini – Pendewasaan sisi emosional yang intens kerap mendorong proses kreatif seorang musisi, termasuk untuk Rosie Darling yang mengubah kepedihan dalam hidup menjadi karya yang indah melalui mini album perdananya, Coping yang diagendakan dirilis pada 2 April 2021 via Nettwerk Records. 

Coping adalah kapsul waktu yang merangkum kesemerawutan kisah cinta dan pertemanan, mulai dari rasa patah hati dan kesendirian hingga manisnya hidup. Jendela di mana kita dapat melihat bagian paling personal kehidupan Rosie, dibawakan melalui lantunan musik bernuansa indie-pop yang serbajujur.

Lagu terbaru Rosie, “Water Me Down” adalah kepingan dari emosi terdalam Rosie yang ia nyatakan lewat EP perdananya, Coping. Kepada Under The Radar, Rosie mengatakan, “Setelah tinggal di Los Angeles selama beberapa tahun, aku telah melalui saat-saat di mana aku terus dinilai oleh banyak orang di industri musik dan dalam pertemanan sehari-hari. Aku pun akhirnya sadar mana yang memang menyayangiku dan mendukungku sepenuhnya. Water Me Down adalah lagu tentang orang-orang tersebut yang aku pegang erat dan tentang keberanian untuk melepaskan orang-orang yang mungkin aku ingin ubah; Aku belajar bahwa aku tidak bertanggung jawab untuk pilihan-pilihan yang mereka ambil dalam hidup. Lagu ini mengingatkanku untuk selalu menghargai diriku sendiri dan bahwa diriku ini cukup. Kita semua berharga dan tidak ada yang bisa mengambil itu dari kita,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *